Carragher Sarankan Klopp Datangkan Tiga Pemain Baru

Penulis: Dwi Prima
Selasa 09 Feb 2021, 21:45 WIB
Carragher Sarankan Klopp Datangkan Tiga Pemain Baru

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Jamie Carragher yakin Liverpool harus menyuntikkan tiga pemain ke dalam skuat Jurgen Klopp di musim panas setelah menyoroti ketegangan tiga tahun yang luar biasa di tim saat ini.

The Reds telah melihat harapan gelar mereka berakhir setelah kekalahan akhir pekan lalu atas Man City, yang menyebabkan analisis luas tentang apa yang tidak sesuai dengan rencana pasukan Klopp.

"Faktanya, grafik lebih lanjut memiliki penyerang sebagai tiga dari lima pemain The Reds yang membuat penampilan terbanyak di semua kompetisi di antara pemain Liga Premier mana pun sejak 2018, dengan Mohamed Salah berada di puncak daftar 11 pemain," ungkap Carragher menyoroti ketergantungan Liverpool kepada pemain inti.

"Akumulasi menit dalam sistem Klopp, pandemi dan cedera yang memiliki efek knock-on semuanya telah memuncak dan Liverpool sekarang hampir habis."

Kedalaman skuat untuk meniadakan masalah seperti itu bukanlah kemewahan yang dimiliki pelatih asal Jerman dan sang legenda merasa tiga pemain, yang akan langsung masuk ke Starting XI, perlu disuntikkan ke dalam tim.

"Orang-orang berkata, 'Ya, Jurgen tidak merotasi'. Liverpool tidak memiliki kualitas skuat dan cadangan yang lebih baik dari klub lain,” tambah mantan kapten The Reds.

"Liverpool tidak akan memenangkan trofi yang telah mereka raih selama dua atau tiga tahun terakhir jika dia dirotasi.

"Saya masih berpikir mereka akan bangkit kembali, tetapi mereka membutuhkan setidaknya tiga pemain yang bisa langsung masuk ke Starting XI."

Artikel Tag: Jamie Carragher, Liverpool, Jurgen Klopp

485  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini