Carragher Punya Info Terbaru untuk Pendukung Liverpool, Apa Itu?

Penulis: Depe Ptr
Rabu 01 Feb 2023, 08:39 WIB
Carragher Punya Info Terbaru untuk Pendukung Liverpool, Apa Itu?

Jamie Carragher / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Ini adalah hari yang tenang bagi pendukung Liverpool, mereka hanya melihat klub lain merekrut pemain tetapi Jamie Carragher memberikan beberapa berita terbaru, pada hari terakhir bulan Januari.

Menggunakan akun Twitter-nya, mantan pemain The Reds menulis: "Breaking News! Liverpool telah melakukan pendekatan dan mencoba membeli kembali Melwood untuk Tim Wanita LFC!"

Ketika klub melepas Melwood untuk pindah ke Pusat Latihan AXA atau tepatnya Kirkby, tempat itu segera dibeli oleh pundit kelahiran Bootle, dia bersama Robbie Fowler membelinya untuk badan amal dan akademi masing-masing sehingga masih memiliki fasilitas yang tersedia untuk digunakan sebagai premier lokasi olahraga.

Jika tim wanita menjadi penyewa baru tempat bersejarah dalam sejarah klub, itu akan menjadi hari penting yang menunjukkan perkembangan sepak bola wanita khususnya untuk Liverpool dan juga berhasil mempertahankan bagian fisik dari sejarah klub.

Beberapa orang mungkin menunjukkan mengapa klub mengizinkan tempat bersejarah tersebut untuk dijual, lalu mencoba membelinya kembali untuk tim wanita beberapa tahun kemudian, tetapi itu adalah debat lain untuk hari lain.

Sekarang, pendukung The Reds dapat menikmati fakta bahwa Melwood yang awalnya diselamatkan oleh Carragher dan Fowler dan mungkin akan diserahkan ke tim wanita jika tawaran yang tepat datang dan akan terus berlanjut sebagai bagian dari keluarga LFC untuk masa depan jangka panjang, sesuatu yang patut disyukuri karena bagian dari sejarah panjang klub tidak akan hilang.

Artikel Tag: Jamie Carragher, Liverpool, Premier League 2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/carragher-punya-info-terbaru-untuk-pendukung-liverpool-apa-itu
1153  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini