Carragher Masih Berharap Liverpool Bisa Datangkan Striker Baru

Penulis: Dwi Prima
Sabtu 14 Agu 2021, 20:30 WIB
Carragher Masih Berharap Liverpool Bisa Datangkan Striker Baru

Jamie Carragher / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jamie Carragher meminta Liverpool untuk mendatangkan striker lain sebelum jendela transfer musim panas ditutup, legenda The Reds khawatir tentang Roberto Firmino yang akan kembali seperti semula.

Skuad bertabur bintang di Anfield sangat bergantung pada trio penyerang yang memberi inspirasi di sepertiga akhir lapangan selama beberapa tahun terakhir, dan penyelesaian akhir sedikit mengering musim lalu karena langkah mundur diambil secara kolektif.

Mohamed Salah mempertahankan standarnya yang luar biasa, pemain Mesir itu mencetak 31 gol lagi di semua kompetisi, tetapi Sadio Mane hanya mencetak 16 gol, sementara pemain internasional Brasil, Firmino hanya menyumbang sembilan gol.

Jurgen Klopp masih memiliki banyak daya tembak, tetapi Carragher mengatakan kepada The Overlap's Fan Debate ketika ditanya apakah The Reds telah melakukan bisnis yang cukup: "Untuk bersaing, ya.

"Tetapi bersaing bagi Liverpool tidak cukup, begitu Anda memenangkan gelar liga untuk pertama kalinya, bersaing saja tidak cukup.

“Saya pikir skuat Liverpool dapat bersaing, dengan apa yang mereka miliki saat ini. Saya pikir hal besar dengan pemain Liverpool, pemain tertentu menyerang dengan bijak, katakanlah Sadio Mane tahun lalu atau Roberto Firmino.

"Lebih lanjut Mane, seberapa besar pengaruh ketidak hadiran para penggemar kepada mereka? Saya pikir Mane memberi makan penonton."

Carragher menambahkan: “Saya harus mengatakan bahwa saya khawatir Firmino akan kembali seperti semula. Saya masih ingin seorang striker datang ke Liverpool."

Artikel Tag: Jamie Carragher, Liverpool, Premier League 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/carragher-masih-berharap-liverpool-bisa-datangkan-striker-baru
553  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini