Carragher Kirim Peringatan untuk Fernandes Jelang MU vs Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 15 Feb 2020, 06:14 WIB
Carragher Kirim Peringatan untuk Fernandes Jelang MU vs Chelsea

Bruno Fernandes (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Jamie Carragher memperingatkan Bruno Fernandes bahwa pertandingan keduanya bersama Manchester United di kandang Chelsea akan menjadi pengalaman yang sangat berbeda ketimbang debutnya melawan Wolves.

Fernandes menyelesaikan kepindahannya dari Sporting ke Man United bulan lalu dan para fans telah melihat pemain anyar mereka beraksi ketika Wolves menahan tim Ole Gunnar Solskjaer untuk bermain imbang tanpa gol di Old Trafford.

Kiper Wolves, Rui Patricio dua kali membuat gagal mencetak gol dengan penyelamatannya dan Solskjaer mengungkapkan bahwa gelandang tersebut “tidak 100 persen senang” dengan penampilannya.

Akan tetapi, performa secara keseluruhan Fernandes mendapat kesan positif di mata para pendukung dan pandit, mengingat ia baru saja bergabung dengan rekan satu tim barunya di tempat latihan.

Termasuk salah satunya dari mantan bek Liverpool, Carragher. Namun demikian, dia menegaskan bahwa pertandingan melawan Chelsea pada Selasa (18/2) dini hari WIB nanti akan memiliki tantangan yang berbeda.

“Saya selalu berpikir lini tengah tentang Chelsea karena mereka punya lini tengah yang sangat kuat dengan Jorginho, Kante dan Kovacic di sana. Mereka juga masih memiliki orang-orang seperti Mason Mount atau Ross Barkley yang juga bisa diturunkan di sana,” kata Carragher kepada Sky Sports.

“Dengan pemain baru untuk Manchester United, Bruno Fernandes, yang juga datang di posisi itu, ia membuat awal yang bagus melawan Wolves pada pertandingan pertamanya.”

“Dia sekarang tengah pergi dengan Man United (di kamp latihan di Marbella, Spanyol), mengendal rekan setimnya dan lebih berintegrasi  sehingga akan menarik apakah dia bermain di lini tengah atau di depan karena dia bermain di kedua posisi itu melawan Wolves.”

“Menarik untuk melihat apa yang terjadi di area itu karena itu adalah sesuatu yang ingin diperkuat Man United, dengan Paul Pogba dan Scott McTominay tidak ada, jadi saya pikir di situlah permainan akan dimenangkan.”

“Akan menarik untuk melihat bagaimana Fernandes mengatasinya. Sangat berbeda bermain di Chelsea daripada bermain di kandang sendiri dengan Wolves,” tutupnya.

Artikel Tag: bruno fernades, Manchester United, Chelsea

1558  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini