Carragher Akan Marah dengan FSG Jika Klopp Tinggalkan Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Selasa 20 Apr 2021, 14:01 WIB
Carragher Akan Marah dengan FSG Jika Klopp Tinggalkan Liverpool

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Legenda Liverpool Jamie Carragher mengatakan jika Jurgen Klopp meninggalkan Anfield karena rencana Liga Super yang diberlakukan oleh FSG, ini akan membuat pemilik The Reds dikeluarkan dari klub dalam seminggu.

Pengungkapan bahwa 12 tim terkemuka Eropa, termasuk enam dari Inggris, telah mendaftar untuk membentuk kompetisi baru yang memisahkan diri telah menimbulkan kemarahan para pendukung, mantan pemain, organisasi olahraga dan politisi di seluruh dunia.

Juara bertahan Liga Premier menemukan diri mereka di tengah badai itu, dengan suara-suara yang tidak setuju muncul di Merseyside, dan Carragher telah memperingatkan John W Henry dan anggota dewan Liverpool lainnya bahwa mereka dapat diburu, seperti pendahulunya George Gillett dan Tom Hicks.

Berbicara kepada Sky Sports, mantan bek The Reds, Carragher mengatakan tentang proposal Liga Super dan dampaknya terhadap mantan klubnya:

"Dari klub saya, satu-satunya alasan Liverpool berada di sini adalah atau memiliki peluang untuk berada di Liga Super ini karena mereka telah memenangkan enam Piala Eropa dan 20 gelar liga. Hanya satu yang masing-masing berada di bawah FSG," katanya.

"Mereka telah menggunakan semua yang telah dilakukan Liverpool dalam sejarah mereka, bahkan sebelum Bill Shankly, untuk melapisi kantong mereka sendiri.

"Hal terbesar adalah semua orang menentangnya. Jurgen Klopp berbicara tentang ini pada 2019 dan membuat pendiriannya sangat jelas.

"Jika Liverpool kehilangan manajer mereka karena ini dalam 12 bulan ke depan, maka pemilik klub akan keluar dari klub itu dalam seminggu. Saya dapat meyakinkan Anda tentang hal itu.

"Ini lebih menyakitkan saya karena kepemilikan ini membeli Liverpool di belakang pemilik Amerika lainnya yang menjalankan klub dengan buruk dan fans mengeluarkan mereka."

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Jamie Carragher, Liverpool

970  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini