Carlos Tevez Jelaskan Karakter Antonio Conte dari Kacamatanya

Penulis: Rei Darius
Jumat 12 Apr 2024, 02:25 WIB
Carlos Tevez

Carlos Tevez dan Antonio Conte (Image: Getty

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Eks striker Juventus, Carlos Tevez, berbicara tentang karakter Antonio Conte dari kacamatanya, soal bagaimana mantan pelatihnya tersebut memiliki mental juara yang luar biasa.

Tevez memiliki karier yang gemilang sebagai pesepak bola. Dia pernah membela Manchester United, Manchester City, dan Juventus.

Dia hanya menetap selama dua tahun di Turin, yaitu pada tahun 2013 hingga 2015. Namun, dia memiliki memori yang manis dari dua tahun tersebut.

Carlos Tevez sukses mencetak 50 gol dan 19 assist dari total 96 pertandingan di semua ajang. Sayangnya, dia pergi setelah kekalahan Juve dari Barcelona di final Liga Champions 2015.

Di musim pertamanya bersama Juve, Tevez dilatih oleh Antonio Conte. Namun, Massimiliano Allegri kemudian masuk sebagai pelatih baru pada musim panas 2014.

Tevez, yang kini melatih Independiente, mencatut Conte sebagai gurunya, dan ingin meniru karakteristiknya.

Ketika berbicara dengan La Gazzetta dello Sport, pelatih berusia 40 tahun tersebut mengungkap bagaimana karakteristik Conte membekas kepadanya.

"Saya bisa mengingat sau momen yang menangkap karakteristiknya dengan sempurna. Kami sedang berjuang memperebutkan gelar kontra Roma. Saya di Argentina karena masalah keluarga dan tidak bisa berlatih," kata Tevez kepada Gazzetta.

"Kami akan menghadapi Giallorossi pada akhir pekan. Pertama-tama, dia mengatakan kepada saya agar tidak mencemaskannya. Tiga hari kemudian, dia meminta saya untuk kembali karena kami harus menang dan dia menginginkan saya di lapangan. Baginya, hanya kemenangan yang penting."

Artikel Tag: Carlos Tevez, Juventus, Antonio Conte

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/carlos-tevez-jelaskan-karakter-antonio-conte-dari-kacamatanya
634  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini