Carlos Soler Dikabarkan Ingin Tinggalkan Paris Saint-Germain

Penulis: Demos Why
Rabu 29 Mei 2024, 10:04 WIB
Carlos Soler.

Carlos Soler. (Foto: Philippe Lecoeur/FEP/Icon Sport)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Carlos Soler dikabarkan ingin meninggalkan Paris Saint-Germain pada musim panas tahun ini demi mendapatkan kesempatan bermain lebih baik.

Carlos Soler mungkin tidak akan bertahan di Paris Saint-Germain, namun ada ketertarikan yang datang terhadapnya dari Premier League dan La Liga. Beberapa pemain PSG menyadari bahwa musim panas ini dapat menjadi kesempatan krusial untuk menghidupkan kembali karier mereka dengan memperkuat tim baru.

Di PSG, Soler lebih dianggap sebagai pemain cadangan, dan tampaknya ia mungkin akan mencari peran yang lebih besar di klub lain. Hal ini menimbulkan spekulasi mengenai masa depannya menjelang dibukanya bursa transfer musim panas tahun ini.

Pemain berusia 27 tahun ini telah menarik minat Aston Villa dan Brighton & Hove Albion, dan beberapa klub Spanyol juga tertarik padanya. Selain itu, tim La Liga dapat menjadi yang terdepan dalam hal ini.

Dilansir dari Foot Mercato dan Diario AS, Soler akan mempertimbangkan dengan serius potensi untuk kembali ke Spanyol, yang dapat diselesaikan dengan peminjaman di mana tim Paris akan menanggung sebagian dari gaji mantan pemain Valencia tersebut.

Selain itu, pemain internasional Spanyol itu tidak terpilih untuk tampil di Euro 2024 di Jerman, menunjukkan bahwa waktu bermainnya yang terbatas berdampak negatif pada peluangnya untuk mewakili La Roja di level internasional.Jadi, sudah sangat tepat jika Soler memilih bergabung dengan klub lain untuk menata kembali kariernya.

Artikel Tag: Carlos Soler, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/carlos-soler-dikabarkan-ingin-tinggalkan-paris-saint-germain
426  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini