Carlos Augusto: Inter Milan Seharusnya Bisa Bantai Atletico

Penulis: Demos Why
Jumat 23 Feb 2024, 14:17 WIB
Carlos Augusto.

Carlos Augusto. (Foto: Mattia Ozbot - Inter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Pemain sayap Inter Milan, Carlos Augusto, merasa bahwa kemenangan atas Atletico Madrid merupakan kemenangan yang penting, meskipun selisih skor seharusnya bisa lebih besar.

Inter Milan meraih hasil yang memuaskan pada pertandingan leg pertama babak 16 besar iga Champions. Pasalnya, saat menjamu Atletico Madrid di San Siro, Rabu (21/2) dini hari WIB, Nerazzurri berhasil meraih kemenangan dengan skor 1-0. Adapun satu-satunya gol kemenangan Inter dicetak oleh Marko Arnautovic di menit ke-79.

Nerazzurri mendominasi babak kedua pertandingan ini. Setelah membutuhkan waktu untuk menyesuaikan diri dan menemukan ritme permainan melawan tim kuat seperti Atletico yang melakukan segala cara untuk mengganggu penguasaan bola, Inter mulai terlihat seperti mesin yang diminyaki dengan baik.

Penguasaan bola Nerazzurri terlihat jauh lebih berbahaya daripada Clochoneros. Inter mampu membatasi ruang gerak tim asal La Liga itu yang hanya mampu melepaskan tujuh tembakan. Tak satu pun yang memaksa Yann Sommer melakukan penyelamatan.

Di sisi lain, terdapat sejumlah peluang bagus bagi Inter. Namun, fakta terakhir itulah yang akan menjadi penyesalan terbesar bagi Nerazzurri. Carlos Augusto dan rekan setimnya tahu bahwa mereka bisa saja menang dengan skor 2-0 atau 3-0.

Tentu saja, meski begitu, pertandingan ini belum akhir dari segalanya. Apalagi mengingat sulitnya memainkan leg kedua di ibukota Spanyol. Namun dukungan yang lebih besar tentu akan sangat membantu.

"Kami telah berbicara sebelum pertandingan dan kami harus tetap bersemangat," ujar Augusto kepada SportItalia.

"Masih ada leg kedua yang harus dijalani. Dan kami tahu bahwa mereka adalah tim yang bagus."

"Kami melakukan pendekatan yang baik di depan para pendukung kami. Tetapi masih ada sembilan puluh menit lagi yang harus dijalani."

"Sekarang kami harus berkonsentrasi pada leg kedua. Kami tahu bahwa pertandingan Liga Champions ditentukan oleh hal-hal kecil dan kami tahu bahwa kami bisa saja mencetak lebih banyak gol."

"Hal yang penting malam ini adalah untuk menang dan ini adalah kemenangan yang sangat penting."

Artikel Tag: Carlos Augusto, Inter Milan, Atletico Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/carlos-augusto-inter-milan-seharusnya-bisa-bantai-atletico
452  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini