Carlos Augusto Akui Butuh Waktu Beradaptasi di Inter Milan

Penulis: Demos Why
Senin 03 Jun 2024, 13:34 WIB
Carlos Augusto.

Carlos Augusto. (Foto: Luigi Rizzo/Eurasia Sport Images/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Pemain sayap Inter Milan, Carlos Augusto, mengakui bahwa ia sempat mengalami kesulitan di awal-awal bergabung dengan klub, karena ia membutuhkan waktu untuk menyesuaikan diri dengan metode yang diterapkan oleh Simone Inzaghi.

Inter Milan merekrut pemain berusia 25 tahun itu pada musim panas lalu, setelah menjalani musim perdana di Serie A dengan sangat baik di Monza. Ia tiba sebagai pengganti Robin Gosens, dan berperan sebagai pemain pelapis Federico Dimarco di sisi kiri.

Pemain asal Brasil ini awalnya kesulitan untuk mendapatkan waktu bermain, dan sering tampil sebagai pemain pengganti. Namun seiring berjalannya musim, kesempatannya untuk tampil sebagai starter semakin meningkat. Inzaghi pun mulai memainkannya sebagai alternatif bagi Alessandro Bastoni sebagai bek tengah kiri.

Augusto mengenang kembali perjalanannya bersama Nerazzurri yang berujung pada gelar juara Serie A, ia mengakui bagaimana ia berjuang untuk beradaptasi dengan gaya bermain sang pelatih.

“Ketika Anda tiba di sebuah klub baru, dan terlebih lagi, Inter Milan yang pernah bermain di final Liga Champions, sangat sulit untuk menyesuaikan diri dengan tim,” ujar Augusto dalam wawancaranya dengan TNT Sport.

“Saya pikir elemen yang paling sulit adalah memahami metode bermain pelatih."

“Namun pada akhirnya, saya mempelajarinya dengan cukup cepat karena ini adalah grup yang sangat ketat. Benar-benar terasa seperti sebuah keluarga, dan hal ini membantu kami untuk meningkatkan gaya permainan kami."

“Saya berhasil menjalani rangkaian pertandingan yang baik, bermain di hampir semua pertandingan.”

Carlos Augusto melakukan debutnya bersama Brasil pada bulan Oktober lalu, namun tidak dipanggil untuk tampil di Copa America.

“Momen saat saya tiba di tim nasional bukanlah momen terbaik saya."

“Tentu saja, mengingat saya sudah lama pergi ke Eropa dan bermain di Serie B, saya tidak begitu dikenal bahkan di kalangan fans. Hal ini menghambat peluang saya."

“Saya pikir saya sangat tenang, dalam kesempatan yang saya miliki, saya mencoba melakukan yang terbaik.

“Tujuan utamanya adalah untuk terus melanjutkan, memainkan serangkaian pertandingan bersama tim nasional, mendapatkan lebih banyak menit bermain di Inter dan melihat apa yang akan terjadi di musim yang baru ini.”

“Dorival belum memanggil saya, namun saya sangat tenang, saya mendukung Selecao untuk memberikan yang terbaik di Copa America dan naik ke puncak sekali lagi.”

Artikel Tag: Carlos Augusto, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/carlos-augusto-akui-butuh-waktu-beradaptasi-di-inter-milan
193  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini