Carlo Ancelotti Yakin Real Madrid Bangkit Kontra Espanyol

Penulis: Rei Darius
Minggu 03 Okt 2021, 17:45 WIB
Carlo Ancelotti beri jaminan Real Madrid bangkit ketika menghadapi Espanyol.

Carlo Ancelotti yakin Real Madrid bangkit kontra Espanyol (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Carlo Ancelotti meyakini bahwa Real Madrid akan kembali ke jalur kemenangan pada saat menghadapi Espanyol dalam lanjutan La Liga, Minggu (3/10) malam ini, setelah menderita kekalahan mengejutkan kontra FC Sheriff.

Los Blancos menderita kekalahan pertamanya di musim ini saat menghadapi FC Sheriff, tim debutan Liga Champions dari Moldova, dengan skor 1-2 di Estadio Santiago Bernabeu pada Rabu (29/9) dini hari WIB.

Real Madrid juga mendapat sandungan di La Liga pada pertandingan kontra Villarreal pekan lalu, namun Carlo Ancelotti menjanjikan reaksi yang bagus ketika melawat ke Estadio Cornella-El Prat.

"Kekalahan itu menyakiti kebanggaan kami, namun saya pikir kami akan bereaksi kontra Espanyol. Kami akan mengerahkan kemampuan terbaik, namun juga perlu diingat bahwa kami juga telah memberikan kemampuan terbaik kontra Sheriff," kata Don Carlo sebelum laga, dikutip dari Marca.

"Ketika kalah, saya juga sulit tidur karena saya terus berpikir tentang apa yang telah terjadi. Itu terjadi kapan pun kami tidak menang. Namun secara emosional, kekalahan dari Sheriff membuat saya lebih kuat."

Real Madrid telah mencetak 21 gol dari enam pertandingan pertama di La Liga, namun hanya mampu mencetak satu gol dari dua laga terakhir di semua ajang.

"Kami tiba-tiba kesulitan untuk mencetak gol dan kami harus mengubahnya dalam laga berikutnya, namun begitulah sepak bola," pungkas Ancelotti.

Artikel Tag: Carlo Ancelotti, Real Madrid, Espanyol, FC Sheriff

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/carlo-ancelotti-yakin-real-madrid-bangkit-kontra-espanyol
320  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini