Carlo Ancelotti Terus Menentang Gagasan Jual Ferland Mendy

Penulis: Senja Hanan
Selasa 02 Apr 2024, 22:11 WIB
Carlo Ancelotti Terus Menentang Gagasan Jual Ferland Mendy

Carlo Ancelotti Terus Menentang Gagasan Jual Ferland Mendy

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Masa depan Ferland Mendy bersama Real Madrid terus dipertanyakan. Namun, Carlo Ancelotti terus mendukungnya.

Pengejaran Real Madrid terhadap Alphonso Davies telah memenuhi banyak ruang kolom dalam beberapa bulan terakhir, namun kembali ke ibu kota Spanyol, konsekuensi dari kepindahannya tidak pasti.

Pemain berusia 28 tahun itu hanya memiliki sisa satu tahun dalam kontraknya, dan Real Madrid ingin menjualnya musim panas ini. Namun Diario AS mengatakan bahwa Carlo Ancelotti menentang gagasan itu, dan terus mendukungnya.

Persaingannya hampir tidak terlihat oleh Fran Garcia selama tahun 2024, dengan Mendy menjadi starter dalam 12 dari 14 pertandingan terakhir, hanya absen dua kali karena pencegahan cedera dan skorsing.

Yang pasti mereka katakan hanya dua Davies, Garcia dan Mendy yang akan berada di klub musim depan. Jika Mendy ingin bertahan, maka ia harus memilih antara memperbarui kontrak atau keluar musim panas ini, namun Real Madrid akan mendengarkan tawaran untuk Mendy, mengingat Garcia adalah cadangan yang lebih ideal bagi pemain asal Kanada tersebut.

Namun Ancelotti tetap mempercayai Mendy. Salah satu kualitas Ancelotti yang membuatnya begitu sukses di Santiago Bernabeu adalah kemampuannya dalam memilih pertarungan, dan jika itu yang terjadi, maka ia kemungkinan akan melepaskan Mendy, meskipun dia adalah 'bek kiri dengan pertahanan terbaik di dunia. ,' seperti yang dinyatakan oleh orang Italia itu.

Pemain asal Prancis ini juga berada dalam posisi yang kuat, karena ia akan melihat peluang untuk memasuki pasar sebagai pemain bebas transfer pada usia 29 tahun.

Artikel Tag: ferland mendy, Carlo Ancelotti, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/carlo-ancelotti-terus-menentang-gagasan-jual-ferland-mendy
224  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini