Carlo Ancelotti Senang dengan Performa Real Madrid Saat Ditahan City

Penulis: Senja Hanan
Rabu 10 Apr 2024, 21:34 WIB
Carlo Ancelotti Senang dengan Performa Real Madrid Saat Ditahan City

Carlo Ancelotti Senang dengan Performa Real Madrid Saat Ditahan City

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Real Madrid dan Manchester City menampilkan pertandingan klasik tadi malam di Santiago Bernabeu saat mereka bermain imbang 3-3 yang menghibur di leg pertama pertandingan perempat final Liga Champions UEFA. Carlo Ancelotti mengaku senang dengan penampilan timnya

Real Madrid baru tertinggal dua menit setelah pertandingan dimulai melalui tendangan bebas Bernardo Silva, namun gol bunuh diri Ruben Dias dan tendangan Rodrygo membuat mereka kembali unggul. Namun, dua gol ajaib di babak kedua dari Phil Foden dan Josko Gvardiol memberi Man City keunggulan 3-2, namun Federico Valverde mencetak golnya sendiri dan menjadikannya 3-3.

Berbicara usai pertandingan, manajer Real Madrid Carlo Ancelotti mengaku senang dengan penampilan timnya dan menyatakan bahwa hasilnya adil.

“Itu adalah pertandingan yang luar biasa. Ada banyak tim berkualitas dan dua tim luar biasa. Kami puas dengan pertandingan kami dan kami berharap bisa mengulanginya di sana. Dimungkinkan untuk menang 2-1 dan kalah 2-3. Itu adalah hasil yang benar atas apa yang telah dilakukan kedua tim,” ujarnya. “

"Yang paling saya sukai adalah kepribadian, keberanian, tekanan dari atas dan membuat City bermain tidak nyaman hingga tidak ada kekuatan. Itu adalah permainan yang bagus dari pihak kami. Setara dan kompetitif.

Menjelaskan secara rinci bagaimana pertandingan berlangsung, Ancelotti mengatakan:

"Kami memulai dengan sangat buruk, dengan kebobolan satu gol. Setelah itu, tim menangani tekanan dengan baik, mencuri banyak bola dan menyerang dalam transisi. Kami bisa menang dan kami punya peluang untuk unggul 3-1"

“Mereka mencetak dua gol hebat, tapi kami punya keinginan dan komitmen untuk kembali bermain dan menyamakan kedudukan. Sekarang kami memiliki kelemahan bermain di luar stadion kami, tapi kami bisa mengulangi pertandingan yang kami mainkan di sini.”

Ancelotti kemudian memuji para pendukung Real Madrid karena menciptakan suasana riuh di Santiago Bernabeu tadi malam, dan mengklaim bahwa hal itu menginspirasi tim untuk berbuat lebih baik. “

Saya sangat menyukai suasana di Bernabéu, dengan fans yang membantu, mendorong dan senang menyaksikan tim mereka. Kami senang dengan stadion kami,” katanya.

“Para penggemar selalu memberikan sesuatu yang lebih dari kami. Mereka membantu kami mengeluarkan versi terbaik kami. Hari ini kami mendapatkannya dan kami memiliki kepercayaan diri untuk mengulangi hal yang sama di leg kedua. Saya akan memberitahu mereka untuk memiliki kepercayaan pada tim, seperti biasa, karena kami memilikinya.”

Artikel Tag: liga champions, Real Madrid, Carlo Ancelotti

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/carlo-ancelotti-senang-dengan-performa-real-madrid-saat-ditahan-city
1847  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini