Carlo Ancelotti Sebut Erling Haaland Pemain Berbahaya

Penulis: Demos Why
Selasa 09 Mei 2023, 12:29 WIB
Striker Manchester City, Erling Haaland.

Erling Haaland. (Foto: Rob Newell - CameraSport)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Manajer Real Madrid, Carlo Ancelotti, memberikan pujian bagi striker Manchester City, Erling Haaland, dengan menyebutnya sebagai pemain berbahaya.

Real Madrid dijadwalkan akan tampil di leg pertama babak semifinal Liga Champions dengan menjamu Manchester City di Santiago Bernabeu, Rabu (10/5) dini hari WIB. Jelang pertandingan tersebut, Carlo Ancelotti memberikan pujian bagi Erling Haaland dengan menyebutnya sebagai pemain berbahaya. Namun Ancelotti memastikan bahwa timnya tidak hanya fokus untuk menghentikan Haaland seorang.

"Haaland adalah pemain yang sangat berbahaya. Dia menunjukkan kualitas yang mengesankan dan dia berbahaya, tetapi berbicara hanya tentang dia berarti tidak membicarakan rekan-rekan setimnya yang lain," ujar Ancelotti seperti dilansir dari Sportsmole.

"Kami merencanakan permainan untuk menghentikan seluruh tim, bukan hanya Haaland. Mereka terlihat tak terhentikan tetapi saya pikir kami bisa menang."

"Saya pikir kami berada di level yang sama seperti tahun lalu. Sulit untuk mengevaluasi kondisi fisik dan membandingkannya dengan tahun lalu. Fakta bahwa kami telah memenangkan Copa del Rey akan menjadi dorongan ekstra untuk pertandingan besok dan kami sangat bersemangat."

"Apa yang bisa saya katakan adalah bahwa Manchester City adalah tim yang lebih lengkap dengan kedatangan Haaland. Gabriel Jesus sangat berbahaya, tetapi berbeda dengan Haaland. Mereka tidak mengubah gaya mereka.

"Mungkin mereka bermain sedikit lebih direct, tetapi bukan berarti mereka mengubah gaya. Mereka sangat terorganisir dan menguasai bola dengan sangat baik."

"Rencana untuk besok adalah memainkan permainan yang lengkap, mengingat pertandingan yang menentukan adalah leg kedua. Kami ingin mengambil sedikit keuntungan besok. Mari kita lihat apakah kami bisa melakukannya."

Artikel Tag: Erling Haaland, Manchester City, Carlo Ancelotti, Real Madrid, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/carlo-ancelotti-sebut-erling-haaland-pemain-berbahaya
441  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini