Carlo Ancelotti Sambut Baik Kemungkinan Latih Timnas Brasil

Penulis: Rei Darius
Sabtu 01 Apr 2023, 20:30 WIB
Carlo Ancelotti

Carlo Ancelotti telah ramai dikaitkan dengan Real Madrid (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, memberi respons positif mengenai kabar yang mengaitkan dirinya dengan posisi kepelatihan di timnas Brasil.

Sang pelatih asal Italia telah dikaitkan dengan posisi kepelatihan di timnas Brasil sejak Tite mengundurkan diri selepas Piala Dunia 2022 lalu.

Sebelumnya, Ancelotti pernah mengutarakan keinginan untuk pensiun setelah menangani Real Madrid, yang mengontraknya hingga musim panas 2024 mendatang. Namun demikian, pada saat ini, dia mengaku belum merencanakan hal itu.

"Tidak [saya belum berencana pensiun]. Mari lihat," kata Don Carlo dalam konferensi persnya jelang laga kontra Real Valladolid di La Liga, yang akan digelar Minggu (2/4) malam WIB esok.

Statusnya di Los Blancos kini terancam karena Karim Benzema dan kolega sudah tertinggal 12 poin dari Barcelona dalam perburuan gelar juara La Liga, seiring dengan kekalahan 1-3 di Camp Nou pada laga terakhir sebelum jeda internasional Maret 2023.

Rumor mengenai hengkangnya Carlo Ancelotti di akhir musim semakin diperkuat dengan ketertarikan Brasil kepadanya. Kali ini, dia mengutarakan hal-hal positif seputar ketertarikan tersebut.

"Saya sangat senang jika Brasil menginginkan saya, namun saya harus menghormati kontrak dengan Madrid, yang ingin saya tuntaskan," kata Ancelotti.

"Jika Presiden [Federasi Sepak Bola Brasil] CBF ingin berbicara dengan saya, saya akan dengans enang hati menemuinya dan menyapanya."

Pada jeda internasional lalu, Brasil untuk sementara ditangani Ramon Menezes dan mereka kalah 1-2 dari Maroko di laga uji coba.

Artikel Tag: Carlo Ancelotti, Real Madrid, Timnas Brasil

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/carlo-ancelotti-sambut-baik-kemungkinan-latih-timnas-brasil
654  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini