Carlo Ancelotti Percaya Diri Real Madrid Bisa Atasi Masalah Badai Cedera

Penulis: Depe Ptr
Rabu 29 Nov 2023, 20:00 WIB
Carlo Ancelotti Percaya Diri Real Madrid Bisa Atasi Masalah Badai Cedera

Carlo Ancelotti / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Real Madrid menghadapi pertandingan Liga Champions melawan Napoli dengan banyak masalah cedera, namun manajer Carlo Ancelotti mengatakan timnya telah membuktikan bahwa mereka cukup kuat untuk mengatasi tantangan-tantangan ini.

Daftar cedera Real Madrid termasuk Aurelien Tchouameni, Vinicius Junior, dan Eduardo Camavinga, sementara Luka Modric diragukan tampil setelah mengalami cedera dalam kemenangan 3-0 mereka atas Cadiz pada hari Minggu (26/11).

"Berbicara banyak tentang masalah yang kami hadapi dan absensinya, saya pikir itu tidak menghormati pemain yang akan bermain," kata Carlo Ancelotti pada konferensi pers yang berlangsung hari Selasa (28/11).

"Mereka berkontribusi dengan cara yang tidak pernah diharapkan. Jika kami bisa menangani semua masalah ini dengan baik, skuat ini, bahkan jika Anda tidak mempercayainya, kami memiliki skuat yang sangat bagus."

Salah satu pemain yang tampil impresif belakangan ini adalah kiper Andriy Lunin. Thibaut Courtois sudah lama absen dan penggantinya Kepa Arrizabalaga tidak bisa bermain dalam tiga pertandingan terakhir karena cedera, Ancelotti senang memiliki persaingan di posisi ini.

"Dia (Lunin) tidak akan berpikir bahwa besok adalah pertandingan terakhirnya. Di hari dia kembali, Kepa akan bersaing dengan Lunin, inilah yang dihadapi Lunin dengan bermain sangat baik," kata sang manajer.

"Persaingannya sangat bagus. Kami punya dua kiper berlevel tinggi. Setiap orang bisa berkontribusi dengan kualitasnya masing-masing."

Tim asuhan Ancelotti telah memastikan diri lolos ke babak sistem gugur setelah empat kemenangan dari empat pertandingan Liga Champions, dan hanya membutuhkan satu poin melawan Napoli pada hari Rabu (29/11), yang mereka kalahkan 3-2 di Italia, untuk menjamin posisi teratas grup.

Artikel Tag: Carlo Ancelotti, Napoli, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/carlo-ancelotti-percaya-diri-real-madrid-bisa-atasi-masalah-badai-cedera
281  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini