Carlo Ancelotti Pastikan Jude Bellingham Main Kontra Granada

Penulis: Rei Darius
Sabtu 02 Des 2023, 12:24 WIB
Jude Bellingham

Jude Bellingham dipastikan tersedia saat Real Madrid hadapi Granada (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, meredakan kecemasan mengenai potensi Jude Bellingham absen dalam pertandingan kontra Granada, Minggu (3/12) dini hari nanti WIB.

Sang gelandang timnas Inggris menjalani tes kebugaran pada Jumat (1/12) kemarin, dengan hanya bisa berpartisipasi selama lima menit dalam sesi terssebut dan pergi dengan kepala menunduk.

Sebagaimana dilansir dari Football-Espana, Bellingham diduga mengalami masalah otot seusai laga kontra Napoli pada Kamis (30/11) dini hari WIB lalu.

Namun demikian, Carlo Ancelottii meredakan kecemasan tersebut dengan menjamin bahwa Jude Bellingham bisa bermain ketika Los Blancos menjamu Granada di Santiago Bernabeu.

"Dia siap bermain besok, dia hanya sedikit kelelahan. Dia mengalami sedikit ketidaknyamanan pada engkelnya dan kami lebih suka untuk menghindari kontak apa pun agar itu tidak menjadi lebih buruk, namun dia baik-baik saja untuk besok," kata Ancelotti, dikutip dari Football-Espana.

Secara keseluruhan, Real Madrid masih menghadapi masalah cedera namun Don Carlo mengingatkan bahwa hal ini juga bisa terjadi kepada tim sepak bola mana pun.

"Ini adalah masalah umum [dalam sepak bola], bukan hanya kami. Setiap laga pasti ada pemain yang cedera, karena jadwal pertandingan yang sangat padat pada saat ini," tukas eks pelatih Napoli dan AC Milan tersebut.

"Kami harus bisa melalunya, dan ini adalah kesempatan bagi para pemain yang jarang mendapatkan kesempatan. Mereka sangat berkontribusi kepada tim," pungkasnya.

Artikel Tag: Jude Bellingham., Real Madrid, Carlo Ancelotti, Granada

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/carlo-ancelotti-pastikan-jude-bellingham-main-kontra-granada
390  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini