Carlo Ancelotti Pastikan Dua Pemain Real Madrid Absen Kontra Granada

Penulis: Rei Darius
Kamis 30 Nov 2023, 11:36 WIB
Carlo Ancelotti

Carlo Ancelotti tak harapkan ada pemain yang pulih untuk laga kontra Granada (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, mengonfirmasi bahwa dirinya masih belum bisa mengandalkan Kepa Arrizabalaga dan Luka Modric pada laga kontra Granada di akhir pekan ini.

Los Blancos bermain tanpa delapan pemain ketika menjamu Napoli di Santiago Bernabeu untuk laga lanjutan fase grup Liga Champions, Kamis (30/11) dini hari WIB.

Aurelien Tchouameni, Eduardo Camavinga, Arda Guler, dan Vinicius Junior bakal menepi selama beberapa pekan ke depan selagi Eder Militao dan Thibaut Courtois merupakan pesakitan jangka panjang.

Yang mungkin kembali dalam waktu dekat adalah Kepa Arrizabalaga dan Luka Modric. Namun demikian, Carlo Ancelotti mengonfirmasi bahwa keduanya belum akan pulih untuk laga kontra Granada di Santiago Bernabeu pada hari Sabtu (2/12) mendatang.

Kepa mengalami robekan otot sebelum laga kontra Braga di awal bulan ini, selagi Modric mengalami cedera pada pahanya di laga kontra Cadiz pada hari Minggu (26/11) lalu.

"Saya pikir tidak ada [yang pulih] namun kemudian saya berpikir bahwa Modric bisa kembali kontra Betis. Kami akan mempersiapkan diri untuk pertandingan kontra Granada dengan para pemain yang ada di sini," kata Ancelotti seusai kemenangan 4-2 atas Napoli, dikutip dari Football-Espana.

Dengan demikian, Madrid akan kembali mengandalkan Andriy Lunin di bawah mistar dalam laga akhir pekan ini, selagi Nico Paz berpotensi menggantikan Modric setelah sukses mencetak gol pertamanya bagi tim senior dalam laga kontra Partenopei.

Artikel Tag: Carlo Ancelotti, Real Madrid, Kepa Arrizabalaga, Luka Modric

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/carlo-ancelotti-pastikan-dua-pemain-real-madrid-absen-kontra-granada
367  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini