Carlo Ancelotti Mengumumkan Susunan Pemain Saat Lawan Mallorca

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 13 Apr 2024, 23:17 WIB
Carlo Ancelotti Mengumumkan Susunan Pemain Saat Lawan Mallorca

Carlo Ancelotti Mengumumkan Susunan Pemain Saat Lawan Mallorca

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Carlo Ancelotti telah mengumumkan susunan pemainnya saat Real Madrid melawan Mallorca, mengungkapkan bahwa Nacho kembali ke posisi bek tengah sementara Dani Carvajal diistirahatkan menggantikan Lucas Vazquez.

Dalam laga nanti, perubahan terbesar terjadi di lini depan. Sebab dua asal Brasil, Vinicius Jr. dan Rodrygo akan digantikan oleh Brahim Diaz dan Joselu.

Eduardo Camavinga dan Toni Kroos juga akan diistirahatkan jelang laga Liga Champions, dengan Luka Modric kembali ke starting XI. Terakhir, Aurelien Tchouameni akan berperan sebagai poros, didukung oleh Federico Valverde di lini tengah.

Manajer Carlo Ancelotti telah memutuskan untuk menurunkan pengaturan yang agak tidak biasa saat leg kedua perempat final Liga Champions UEFA melawan Manchester City semakin dekat.

Mengingat Los Blancos menikmati keunggulan delapan poin, wajar jika pelath asal Italia itu bereksperimen dengan skuadnya. Selama konferensi pers sebelum pertandingan pada hari Jumat, Ancelotti menunjukkan tekad yang kuat, menekankan bahwa City bukanlah perhatian utamanya; sebaliknya, dia fokus penuh pada pertandingan melawan Mallorca.

Menghadapi tim yang baru-baru ini mengalami kekalahan menyedihkan di final Copa del Rey melawan Athletic Club, sang manajer mengantisipasi pertarungan yang sulit. Dia menggambarkan lawannya memiliki semangat tim yang luar biasa, mengisyaratkan pertandingan yang akan berlangsung sengit di depan.

Susunan Pemain:

Real Madrid:Lunin, Vazquez, Rudiger, Nacho, Mendy, Tchouameni, Modric, Valverde, Bellingham, Brahim, Joselu 

Mallorca: Rajkovic, Gio, Valjent, Raillo, Copete, Lato, Costa, Morlanes, Sanchez, Rodriguez, Muriqi.

Artikel Tag: Real Madrid, Carlo Ancelotti, Mallorca

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/carlo-ancelotti-mengumumkan-susunan-pemain-saat-lawan-mallorca
401  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini