Carlo Ancelotti: Lawan Benfica di UCL, Inter Milan Tidak Diunggulkan

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 11 Apr 2023, 16:15 WIB
Carlo Ancelotti

Carlo Ancelotti

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Pelatih Carlo Ancelotti menilai Inter Milan tidak diunggulkan untuk lolos ke semi-final Liga Champions, namun bisa mengejutkan saat melawan Benfica.

Berbicara kepada penyiar Italia, RAI Radio, mantan pelatih AC Milan, Chelsea, dan Paris Saint-Germain tersebut menegaskan jika kualitas Benfica tidak bisa dianggap remeh, tetapi juga mencatat bahwa Inter punya peluang besar di depan mata.

"Di atas kertas, tim asal Portugal adalah tim yang lebih baik dari kedua tim yang akan bertanding (Inter), mereka tampil luar biasa baik di Liga Champions maupun di liga domestik karena mereka solid," ujar Carlo Ancelotti.

"Inter bukanlah favorit, namun mereka juga memiliki peluang besar untuk menebus musim yang tidak konsisten." pungkasnya.

Inter dan Benfica sendiri baru saja menelan hasil minor di Liga masing-masing. Tim Aguias dikalahkan FC Porto dengan skor 2-1, dan ini merupakan kekalahan yang sangat buruk karena terjadi di laga kandang.

Sementara Inter saat ini tercatat belum menang dalam 6 laga terakhir, 3 diantaranya bahkan diakhiri dengan kekalahan. Kondisi ini membuat mereka terlempar ke posisi lima klansmen Serie A.

Meskipun begitu, Inter Milan akan menghadapi pertandingan tersebut dengan sedikit kepala tegak, mengingat mereka memiliki pertandingan yang lebih mudah di atas kertas dibandingkan harus berhadapan dengan Manchester City atau Bayern Munich.

Inter pun tidak perlu berhadapan dengan tim-tim favorit tersebut, mengingat jika sampai lolos ke babak semi-final, mereka akan berhadapan dengan salah satu dari rival domestik, pemenang laga antara Napoli vs AC Milan.

Artikel Tag: Carlo Ancelotti, Inter Milan, Benfica

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/carlo-ancelotti-lawan-benfica-di-ucl-inter-milan-tidak-diunggulkan
670  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini