Carlo Ancelotti Kecewa dengan Keputusan Wasit Saat Ditahan Valencia

Penulis: Senja Hanan
Minggu 03 Mar 2024, 17:44 WIB
Carlo Ancelotti Kecewa dengan Keputusan Wasit Saat Ditahan Valencia

Carlo Ancelotti Kecewa dengan Keputusan Wasit Saat Ditahan Valencia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti kecewa dengan keputusan wasit, setelah ditahan Valencia 2-2.

Gol penentu kemenangan terjadi pada detik-detik terakhir pertandingan di lapangan, dan ketika para pemain Real Madrid memulai selebrasinya, mereka segera menyadari bahwa wasit telah meniup peluitnya.

Gol tersebut sayangnya tidak dihitung, meskipun bola masih dimainkan hingga saat assist Brahim Diaz. Saat Carlo Ancelotti masuk ke ruang wawancara untuk konferensi pers pasca pertandingan, dia dihujani pertanyaan seputar pertandingan final yang kontroversial, yang menurutnya jelas merupakan kesalahan wasit.

“Tidak banyak yang bisa dikatakan. Sesuatu yang belum pernah terjadi sebelumnya telah terjadi dan belum pernah terjadi pada saya sebelumnya. Setelah rebound, kami menguasai bola. Ini belum pernah terjadi pada saya sebelumnya dan tidak ada lagi yang perlu ditambahkan," katanya.

“Kami kesal dengan kartu merah Bellingham karena dia tidak mengucapkan kata-kata yang menghina. Itu adalah rasa frustrasi. Dia berkata: “Itu adalah tujuan yang buruk” dan itulah kenyataannya,” tambahnya.

Ahli taktik asal Italia itu kemudian mengungkap mengapa keputusan wasit yang menganulir gol Real Madrid tidak dapat diterima, terutama setelah ia sendiri membiarkan permainan berlanjut.

“Seandainya wasit meniup peluit saat kiper Valencia menghalau bola, itu sudah benar, tapi dia membiarkan permainan berlanjut dan kami menguasai bola. Saya pikir dia telah melakukan kesalahan," tambahnya.

Para pemain Real Madrid sangat marah saat peluit panjang berbunyi, dan hal ini memang benar karena mereka tidak mendapatkan tiga poin dalam sebuah perampokan di siang hari. Berbicara mengenai suasana di ruang ganti, Ancelotti berkata

. “Kami kesal dan marah. Itu normal tetapi kami harus kembali normal karena kami memiliki pertandingan penting pada hari Rabu. Dalam pertandingan tersebut, ada hal-hal bagus dan hal-hal yang harus kami tingkatkan," katanya.

“Kami harus sedikit menenangkan diri karena tim masih bergejolak. Untuk menenangkan diri Anda harus melihat ke meja. Kami masih bisa tidur nyenyak malam ini,” tambahnya.

Artikel Tag: Real Madrid, Carlo Ancelotti, Valencia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/carlo-ancelotti-kecewa-dengan-keputusan-wasit-saat-ditahan-valencia
489  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini