Carlo Ancelotti Jamin Real Madrid Takkan Terlena dalam Perburuan Gelar

Penulis: Rei Darius
Senin 01 Apr 2024, 12:48 WIB
Carlo Ancelotti

Carlo Ancelotti jamin Real Madrid takkan terlena dalam perburuan gelar juara La Liga (Image: Real Madrid)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Pelatih Carlo Ancelotti mengatakan bahwa Real Madrid akan tetap bernafsu untuk mengoleksi kemenangan meski kini sudah unggul jauh di puncak klasemen sementara La Liga.

Los Blancos kembali menampilkan kedigdayaannya dalam pertandingan kontra Athletic Bilbao di Estadio Santiago Bernabeu, Senin (1/4) dini hari WIB, dengan meraih kemenangan 2-0.

Dwigol dari Rodrygo Goes masing-masing pada menit kedelapan dan 73 mengantarkan Real Madrid menang dalam pertandingan lanjutan La Liga ini.

Berkat tiga poin dari laga tersebut, Madrid makin mantap di puncak klasemen sementara dengan koleksi 75 poin dari 30 laga, unggul delapan poin dari Barcelona yang menempati posisi kedua.

Gelar juara nampaknya bakal mendarat di ibu kota Spanyol lagi pada akhir musim, namun pelatih Carlo Ancelotti menjamin bahwa timnya tidak akan terlena dalam situasi ini.

Dia menekankan bahwa Madrid akan tetap berupaya mengoleksi poin sebanyak mungkin demi mengamankan gelar juara.

"Kami fokus kepada fakta bahwa kami punya keunggulan di liga, tentang memaksimalkan keuntungan itu, dan mencoba memenangkan semua laga yang tersisa," kata Ancelotti seusai laga kontra Athletic BIlbao, dilansir dari Madrid Universal.

"Diawali dengan laga berikutnya kontra Mallorca. Kami tidak bisa melakukan hitung-hitungan karena liga masih terbuka, namun kami punya keuntungan. Kami kini harus bermain dengan baik dan mencoba memenangkan setiap laga," pungkas pelatih asal Italia tersebut.

Madrid akan bertamu ke Son Moix pada laga berikutnya kontra Mallorca, Sabtu (13/4) pekan depan.

Artikel Tag: Carlo Ancelotti, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/carlo-ancelotti-jamin-real-madrid-takkan-terlena-dalam-perburuan-gelar
1088  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini