Carlo Ancelotti: Inter Tim Yang Kuat, Bisa Raih Scudetto Musim Ini

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 21 Sep 2021, 10:00 WIB
Carlo Ancelotti

Carlo Ancelotti/ sempreinter.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti menilai Inter Milan merupakan tim yang tangguh. Ancelotti percaya Nerazzurri bisa memenangkan scudetto musim ini.

Dalam sebuah wawancara bersama Radio Anch'io Lo Sport, Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti memberikan penilaian terhadap Inter Milan. Kedua tim akan kembali bertemu di pertemuan kedua fase grup Liga Champions.

Dalam kesempatan itu pelatih asal Italia tersebut menilai jika Inter merupakan tim mempertahankan skema dan struktur tim yang sama dengan musim kemarin. Meski kehilangan banyak pemain penting, Inter tetap kuat, dan berpeluang besar meraih scudetto.

“Inter merupakan tim yang mempertahankan struktur yang sama seperti tahun lalu, meski mereka berganti pelatih dan beberapa pemain penting pergi. Tapi mereka solid, mereka bermain sangat baik saat melawan Real kemarin,” ujar Ancelotti.

“Mereka bisa membuat kami kesulitan, dan mereka bisa bersaing untuk Scudetto. Saya melihat Serie A sangat seimbang, ada banyak tim yang memulai dengan baik dan tidak ada favorit yang jelas seperti tahun-tahun sebelumnya,” lanjutnya.

Dalam kesempatan tersebut Ancelotti memberikan penilaian terkait peluang Inter di Liga Champions. Menurutnya Nerazzurri tim yang kompetitif, dan ada peluang untuk bisa melaju ke babak selanjutnya, meski di pertemuan pertama mereka kalah dari Madrid.

“Inter, seperti yang saya katakan, pasti akan kompetitif. Mereka telah kehilangan pemain penting tetapi banyak juga yang datang. Strukturnya sama, ada banyak pengalaman. Lingkungan mendorong tim, ada antusiasme.” pungkasnya.

Artikel Tag: Carlo Ancelotti, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/carlo-ancelotti-inter-tim-yang-kuat-bisa-raih-scudetto-musim-ini
765  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini