Carlo Ancelotti Beberkan Kondisi Pemain Jelang Piala Dunia Antarklub

Penulis: Senja Hanan
Selasa 07 Feb 2023, 20:41 WIB
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. (Images: Getty)

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Real Madrid akan bertanding di ajang Piala Dunia Antarklub. Pelatih Carlo Ancelotti beberkan kondisi para pemainnya jelang pertandingan babak semifinal.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Real Madrid kehilangan dua pemain Lucas Vazquez dan Ferland Mendy. Mereka akan melewatkan setidaknya satu minggu lagi aksi dalam pemulihan mereka, meskipun kemungkinan mereka akan kembali mendekati akhir Februari.

Meski demikian, tiga pemain lainnya masih masuk dalam skuat Piala Dunia Antarklub, tetapi tidak terbang ke Rabat. Mereka adalah kiper Thibaut Courtois menarik diri dari pertandingan Real Mallorca saat pemanasan, sementara Eder Militao dan Karim Benzema mengalami cedera saat melawan Valencia pada Kamis sebelumnya.

Berbicara kepada pers menjelang pertandingan mereka dengan Al Ahly, Carlo Ancelotti mengungkapkan bahwa ketiganya bisa kembali beraksi jika Los Blancos mencapai final.

“Mereka ada dalam daftar karena kami yakin mereka bisa pulih pada hari Sabtu, tapi mereka tetap tinggal di Madrid sehingga bisa diperlakukan dengan baik di sana. Jika kami mencapai final dan mereka baik-baik saja, mereka bisa datang pada hari Kamis," ungkapnya jelang pertandingan Piala Dunia Antarklub.

Ancelotti telah pergi dengan informasi medisnya sejak pada berbagai kesempatan musim ini, tetapi jika itu yang terjadi, merupakan dorongan besar untuk memiliki kembali tiga dari empat pemain terpenting mereka. Kembali sebelum akhir minggu ini berarti mereka bisa mendapatkan kembali kebugaran menjelang pertandingan mereka melawan Liverpool di Liga Champions pada 21 Februari.

Artikel Tag: Piala Dunia Antarklub, Real Madrid, Carlo Ancelotti

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/carlo-ancelotti-beberkan-kondisi-pemain-jelang-piala-dunia-antarklub
802  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini