Carlo Ancelotti Bakal Lakukan Rotasi Saat Real Madrid Hadapi Villarreal

Penulis: Rei Darius
Sabtu 08 Apr 2023, 18:04 WIB
Carlo Ancelotti

Carlo Ancelotti diharapkan ubah susunan pemain utama Real Madrid kontra Villarreal (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, dikabarkan akan melakukan rotasi pada saat bertanding kontra Villarreal di laga lanjutan La Liga, Minggu (9/4) dini hari nanti WIB.

Los Blancos membawa skuat berisikan 23 nama pemain yang tidak berubah dibandingkan dengan sebelumnya, namun Don Carlo tentunya akan mengubah susunan pemain utamanya seiring dengan jadwal padat pertandingan sepekan ke depan.

Real Madrid mengundang Villarreal ke Estadio Santiago Bernabeu hanya beberapa hari setelah mengalahkan Barcelona dengan skor 4-0 di Camp Nou pada laga leg kedua semifinal Copa del Rey pada pertengahan pekan.

Madrid juga masih memiliki laga leg pertama perempat final Liga Champions kontra Chelsea yang bakal dihelat Kamis (13/4) dini hari WIB di Santiago Bernabeu, jadi Carlo Ancelotti harus mengelola menit bermain untuk para pemainnya dengan baik.

Untungnya, tidak ada kabar pemain cedera yang baru setelah pertandingan kontra Barcelona, karena hanya Ferland Mendy yang menjadi satu-satunya pemain yang absen dalam pertandingan ini.

Dilansir dari Football-Espana, Don Carlo bisa mengembalikan Antonio Rudiger ke susunan pemain utama untuk laga lanjutan La Liga kontra Si Kapal Selam Kuning.

Selain itu, perubahan juga diharapkan terjadi di lini tengah, sebagaimana kabar dari Diario AS, dengan Toni Kroos dan Luka Modric bakal diistirahatkan demi tampil di laga kontra Chelsea.

Karim Benzema sedang on-fire dengan mencetak hat-trick beruntun kontra Valladolid dan Barcelona dalam dua laga terakhir, dan mungkin akan tetap dipertahankan di susunan pemain utama kontra Villarreal.

Artikel Tag: Carlo Ancelotti, Real Madrid, Villarreal, La Liga

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/carlo-ancelotti-bakal-lakukan-rotasi-saat-real-madrid-hadapi-villarreal
4160  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini