Cari Solusi Sementara, Lazio Siap Rekrut Salvatore Sirigu

Penulis: Vina Enza
Rabu 15 Jun 2022, 19:51 WIB
Kiper incaran Lazio

Salvatore Sirigu (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Lazio kabarnya sedang mempertimbangkan untuk merekrut Salvatore Sirigu di musim panas ini sebagai solusi sementara, akan tetapi mereka harus bersaing dengan Napoli untuk mengamankan servisnya.

Lazio sebelumnya ingin merekrut talenta muda milik Atalanta, Marco Carnesecchi selama beberapa waktu hingga saat itu dan penjaga gawang menjanjikan asal Italia tersebut masih menjadi pilihan pertama tim besutan Maurizio Sarri.

Satu yang menjadi kekhawatiran klub ibukota adalah karena kemungkinan ia akan absen selama tiga bulan karena cedera bahu yang membutuhkan tindakan operasi.

Seperti dilansir La Repubblica mengungkapkan bahwa Biancocelesti sedang mempertimbangkan untuk merekrut Sirigu sebagai solusi sementara permasalahan ini sembari menunggu kembalinya Carnesecchi di musim dingin nanti atau merekrutnya di musim panas ini dan memberikan waktu padanya untuk pulih sepenuhnya.

Hanya ada satu rintangan besar, penjaga gawang 35 tahun tersebut telah berjanji pada presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis bahwa ia akan bergabung dengan klub tersebut jika David Ospina hengkang musim panas ini. Pemain asal Kolombia tersebut telah dikaitkan dengan transfernya ke Real Madrid.

Klub ibukota Italia tersebut ditinggalkan oleh penjaga gawang pilihan pertama mereka, Thomas Strakosha yang kontraknya habis di akhir musim lalu dan kini bersiap untuk bergabung dengan klub Premier League, Fulham di musim panas ini. Situasi yang membuat mereka harus mencari penjaga gawang utama yang baru dan Salvatore Sirigu menjadi salah satu pilihan yang memungkinkan di bursa transfer musim panas ini.

Artikel Tag: Lazio, salvatore sirigu, transfer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cari-solusi-sementara-lazio-siap-rekrut-salvatore-sirigu
3007  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini