Cari Solusi Internal, AC Milan Tak Perlu Striker Baru Dukung Ibrahimovic?

Penulis: Nur Afifah
Rabu 21 Apr 2021, 09:18 WIB
Zlatan Ibrahimovic dan Rafael Leao

Zlatan Ibrahimovic dan Rafael Leao (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan mungkin akan mencari solusi internal untuk mendukung Zlatan Ibrahimovic sehingga tidak perlu merekrut striker anyar musim panas mendatang.

Tuttosport beberapa hari lalu menyebutkan bahwa ada banyak nama yang muncul untuk menjadi pendukung Ibrahimovic di lini serang Rossoneri musim depan setelah legenda Swedia tersebut diketahui telah mencapai kesepakatan perpanjangan kontrak dengan klub. Akan tetapi, hal tersebut tak lantas menutup peluang raksasa Serie A tersebut akan memilih solusi dari dalam skuat merekasendiri.

Jika akhir musim nanti Rafael Leao mampu menyajikan performa impresif dan bisa tampil meyakinkan sebagai striker, maka manajemen Milan kemungkin akan memutuskan untuk tidak membeli penyerang tengah baru dan sebaliknya, merek akan fokus membantu bintang muda Portugal tersebut berkembang lebih jauh.

wacana tersebut datang setelah Sky Italia menyebutkan jika winger 21 tahun tersebut menunjukkan bahwa ia bisa menjadi alternatif yang bisa diandalkan untuk Ibrahimovic sebagai striker utama, Rossoneri mungkin tidak akan mencari tambahan kekuatan baru di lini serang pada jendela transfer musim panas mendatang. Kendati demikian, jika ia ternyata masih meragukan, manajemen bakal kembali menjelajah mercato dan di antara nama-nama yang dipertimbangkan adalah Gianluca Scamacca dari Sassuolo yang saat ini dipinjamkan di Genoa.

Bagaimanapun, perjuangan Leao tidak akan mudah mengingat selama ini ia masih belum menemukan konsistensi yang diharapkan, terlebih dengan waktu yang semakin menipis. Akan tetapi, segala kemungkinan masih dapat terjadi hingga Serie A periode ini berakhir.

Artikel Tag: ibrahimovic, Leao, Milan

1903  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini