Cari Pengganti Juan Cuadrado, Inter Incar Hans Hateboer

Penulis: Demos Why
Rabu 29 Nov 2023, 06:13 WIB
Hans Hateboer.

Hans Hateboer. (Foto: Emilio Andreoli)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Inter Milan memandang pemain sayap Atalanta, Hans Hateboer, sebagai target yang memungkinkan untuk menggantikan Juan Cuadrado di musim depan.

Dengan Serie A kembali bergulir setelah jeda internasional, Atalanta menghadapi Napoli. La Dea kalah 2-1, dalam laga yang menjadi laga pertama Partenopei di bawah arahan Walter Mazzarri, setelah sang pelatih veteran datang untuk kedua kalinya, menggantikan Rudi Garcia.

Dilansir dari FCInterNews, Inter mengirimkan seorang pemandu bakat untuk menyaksikan pertandingan tersebut. Tugas utamanya adalah mengamati beberapa pemain La Dea. Inter sendiri memang telah melakukan bisnis dengan La Dea selama beberapa tahun terakhir. Dan di antara target mereka adalah para pemain terkenal seperti Giorgio Scalvini dan Teun Koopmeiners.

Tapi, tak satu pun dari kedua pemain tersebut yang bisa didapatkan dengan harga murah. Namun jika Inter Milan ingin melakukan investasi besar pada musim panas nanti, mereka akan mempertimbangkan untuk mengincar keduanya.

Namun, ada juga nama lain yang masuk dalam radar Nerazzurri selama pertandingan berlangsung. Inter juga memantau penampilan pemain internasional Belanda, Hans Hateboer. Pemain berusia 29 tahun tersebut baru saja pulih dari cedera lutut yang membuatnya absen selama beberapa bulan. Ia telah beraksi sejak awal September.

Namun, kontrak Hateboer saat ini dengan La Dea akan habis pada akhir Juni mendatang. Oleh karena itu, jika pemain asal Belanda tersebut tidak menyetujui kesepakatan baru, ia bisa tersedia dengan status bebas transfer. Dan ada kemungkinan Inter akan merekrut bek sayap kanan baru pada musim panas mendatang.

Masa depan Juan Cuadrado tampaknya masih belum jelas. Mantan pemain sayap Juventus berusia 35 tahun itu kerap mengalami masalah cedera musim ini, yang menimbulkan keraguan akan masa depannya. Oleh karena itu, Inter mungkin akan mencari penggantinya di sisi kanan.

Dan Hateboer akan menjadi peluang yang memungkinkan untuk merekrut seorang pemain di posisi tersebut di mana ia memiliki banyak pengalaman di Serie A. Pemain berusia 29 tahun ini masuk dari bangku cadangan saat La Dea kalah dari Napoli pada akhir pekan lalu. Ia menggantikan Davide Zappacosta yang mengalami cedera.

Artikel Tag: Hans Hateboer, Atalanta, Inter Milan, Juan Cuadrado

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cari-pengganti-juan-cuadrado-inter-incar-hans-hateboer
284  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini