Cari Penerus Ibrahimovic, Milan Lirik Vlahovic dan Icardi

Penulis: Nur Afifah
Selasa 12 Okt 2021, 20:59 WIB
Target AC Milan

Target AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah melirik Dusan Vlahovic dari Fiorentina dan striker Paris Saint-Germain Mauro Icardi sebagai kandidat penerus Zlatan Ibrahimovic.

Rossoneri saat ini memiliki tiga penyerang tengah di skuat mereka, yakni Ibrahimovic, Olivier Giroud, dan Pietro Pellegri. Akan tetapi, nama pertama kini sudah berusia 40 tahun, pemain internasional Prancis berusia 35 tahun, dan starlet Italia hanya dipinjam dari AS Monaco dan belum terlalu meyakinkan. Tuttosport beberapa waktu lalu pun menyebutkan bahwa raksasa Serie A tersebut mungkin akan menjadi destinasi baru bagi dua striker yang diperkirakan bakal masuk daftar jual klub masing-masing paling lambat musim panas mendatang.

Pertama adalah Vlahovic, pemain yang mengaku mengidolakan legenda Swedia dan telah dipantau Il Diavolo dengan seksama cukup lama. Hingga saat ini, sangat sulit bagi klub mendekati permintaan harga Fiorentina, namun Paolo Maldini bakal berupaya mendaratkannya ke San Siro sambil berharap Juventus dan Atletico Madrid tidak mengambil langkah terlebih dahulu.

Nama lain yang tengah dipertimbangkan Milan untuk menjadi pewaris Ibrahimovic adalah Icardi, yang tidak akan menolak bergabung dengan rival sekota mantan klubnya, Inter, tersebut, khususnya jika ia bisa mendapatkan jatah waktu bermain lebih banyak ketimbang di Paris Saint-Germain setelah kalah bersaing dengan Lionel Messi, Kylian Mbappe, dan Neymar di starting XI. Sang pemain juga berharap bisa kembali ke Serie A dan, tentu saja dengan kondisi yang mendukung, berpeluang menjadi bomber andalan baru Stefano Pioli.

Artikel Tag: Milan, ibrahimovic, Vlahovic, Icardi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cari-penerus-ibrahimovic-milan-lirik-vlahovic-dan-icardi
1323  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini