banner babe

Cari Pelapis Immobile, Lazio Incar Servis Dua Striker ini

Penulis: Vina Enza
Sabtu 15 Jun 2019, 19:46 WIB
Cari Pelapis Immobile, Lazio Incar Servis Dua Striker ini

Lazio mengincar seris Roberto Inglese dan Albian Ajeti

Berita Transfer: Usai kalah dalam perburuan servis Wesley Moraes dari Aston Villa, Lazio masih gencar mencari alternatif lain sebagai pelapis striker utama mereka Ciro Immobile. Dua nama dikaitkan dengan transfernya ke Olimpico yakni Roberti Inglese dan Albian Ajeti.

Penyerang Napoli, Roberto Inglese mengalami musim luar biasa saat dipinjamkan ke Parma dengan menyumbangkan sembilan gol dan dua assist dalam 25 penampilannya di Serie A musim lalu. Saat ini Inglese telah kembali ke Naples, namun menurut LaLazioSiamoNoi Biancocelesti ingin mendapatkan servisnya sebagai pelapis Immobile.

Akan tetapi harga Iglese tentunya tidak murah yakni sekitar 15 Juta Euro (sekitar Rp. 240 Miliar) akan tetapi kemungkinan besar jika memang tim besutan Simone Inzaghi ingin mendapatkan kontrak pemain asal Italia tersebut harganya akan lebih mahal lagi sekitar 25 Juta Euro (sekitar Rp. 400 Miliar).

Sementara striker kedua yang dikaitkan dengan transfernya ke Lazio adalah penyerang asal Swis, Albian Ajeti yang saat ini bermain untuk klub negara asalnya, FC Basel dan pemain keturunan Swiss dan Albania tersebut telah menyumbangkan 14 gol dan melengkapinya dengan 8 assist dalam 32 penampilannya di Swiss Super League musim lalu.

Pemain 22 tahun tersebut memiliki keturunan Albania dan itu menjadi salah satu alasan Igli Tare memandang Ajeti sebagai salah satu solusi Lazio yang sedang mencari pelapis Immobile. Nilai transfer sang striker diperkirakan mencapai 13 Juta Euro (sekitar Rp. 208 Miliar) jika Biancocelesti ingin mewujudkan transfernya dari Basel di musim panas ini.

Artikel Tag: Lazio, Roberto Inglese, Albian Ajeti

2429  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini