Cari Opsi Lebih Murah, Barcelona Batal Rekrut Joao Cancelo

Penulis: Demos Why
Minggu 02 Jul 2023, 11:01 WIB
Bek sayap Manchester City, Joao Cancelo.

Joao Cancelo. (Foto: Franck Fife/AFP)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Barcelona dikabarkan telah membatalkan rencana untuk mendatangkan Joao Cancelo dari Manchester City karena mereka telah menemukan alternatif yang lebih murah. Mereka ingin mendapatkan Ivan Fresneda dari Real Valladolid yang memiliki harga €20 juta.

Menurut kabar yang dilansir dari El Nacional, Barcelona sedang mencari alternatif yang lebih murah pada musim panas ini karena situasi keuangan mereka belum membaik. Mereka ingin memperbaiki skuad, namun Xavi memahami bahwa mereka memiliki anggaran yang terbatas, meskipun telah memenangkan liga musim lalu.

Mereka sebelumnya dihubungkan dengan Joao Cancelo pada musim panas ini dan sedang melakukan pembicaraan dengan Manchester City. Namun, The Cityzens tidak ingin menjualnya dengan harga murah dan menuntut setidaknya €50 juta.

Sementara itu, Ivan Fresneda hanya dihargai €20 juta oleh Real Valladolid dan Xavi dengan senang hati akan menambahkan mantan pemain bertahan Real Madrid itu ke dalam skuadnya.

Belum lama ini Fresneda menyatakan bahwa ia tidak memperhatikan rumor yang beredar di media, tetapi ia tetap terbuka untuk membuat langkah besar. Ia mengaku berterima kasih kepada Real Valladolid yang telah memberinya kesempatan untuk bersinar di pentas besar.

Bek muda ini juga mengatakan bahwa ia bermimpi untuk bermain bagi tim-tim terbaik di dunia setelah meninggalkan Real Madrid pada tahun 2018.

"Para penggemar sangat mendukung saya sejak saya melakukan debut dan mereka meminta saya untuk bertahan. Agen saya selalu mendampingi saya di pinggir lapangan. Saya tidak terlalu suka melihat apa yang mungkin ditulis oleh jurnalis, tetapi saya menjalani semuanya dengan penuh emosi. Saya sangat berterima kasih kepada klub, kepada manajer sebelumnya, dan saya mencoba menanganinya senatural mungkin," ujar Fresneda kepada Athletic.

"Saya masih sangat muda. Saya harus melangkah selangkah demi selangkah, tidak mundur ke belakang. Pada usia saya sekarang, Anda harus terus berkembang dan saya melakukan itu di Valladolid."

"Semua orang ingin pergi ke tim-tim terbaik di dunia dan itu adalah salah satu ambisi saya, tentu saja. Ketika saya pergi ke Leganes, setelah dari Madrid, yang tidak mudah karena saya memiliki waktu yang menyenangkan di Valdebebas (pusat latihan Real Madrid), saat itulah saya membuat lompatan yang saya butuhkan."

"Saya sudah bersama Julio Baptista, berlatih dengan tim muda Valladolid, saya mengatakan kepada diri saya sendiri bahwa saya bisa memberikan level, dan saya membuktikannya."

Artikel Tag: joao cancelo, Manchester City, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cari-opsi-lebih-murah-barcelona-batal-rekrut-joao-cancelo
1109  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini