Cari Deputi Baru Theo Hernandez, Milan Bidik Aaron Hickey Dari Bologna

Penulis: Nur Afifah
Selasa 05 Apr 2022, 09:00 WIB
Aaron Hickey

Aaron Hickey (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tengah menjelajah pasar untuk mencari deputi baru Theo Hernandez dan yakin Aaron Hickey dari Bologna bisa menjadi profil yang ideal.

La Gazzetta dello Sport menyorot bagaimana Hickey dilirik Rossoneri sebagai alternatif ideal bagi Hernandez untuk sayap kiri lini pertahanan mereka mengingat Fode Ballo-Toure sejauh ini gagal meyakinkan. Raksasa Serie A tersebut membutuhkan cadangan yang berkualitas lantaran betapa pentingnya peran tersebut dalam sistem Stefano Pioli, dan keputusan untuk mengganti Diego Laxalt dengan Ballo-Touré sejauh ini malah menjadi bumerang.

Penampilan terakhir Ballo-Toure bersama Milan adalah pada 19 Desember melawan Napoli, dan meskipun ia dapat menghibur dirinya sendiri karena telah kembali ke Milanello sebagai juara Afrika bersama Senegal, ia kemungkinan akan dilepas pada bursa transfer musim panas mendatang meskipun kontraknya baru akan berakhir pada 2025.

Nama bintang muda Bologna pun muncul, profil menarik yang telah ada di buku catatan Rossoneri cukup lama. Ia adalah pemain internasional Skotlandia dan pada usianya yang baru 19 tahun ia sukses menjadi starter untuk tim Sinisa Mihajlovic setelah mencetak 4 gol musim ini.

Prospek pindah ke klub hanya untuk menjadi pemain cadangan mungkin tampak seperti langkah mundur bagi pemain remaja seperti Hickey, tetapi bermain di Liga Champions dan bersaing memperebutkan Scudetto bersama Milan agaknya cukup menggoda bagi sang bintang.

Artikel Tag: Hickey, Hernandez, Bologna, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cari-deputi-baru-theo-hernandez-milan-bidik-aaron-hickey-dari-bologna
865  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini