Cari Bek Tengah, Milan Buka Negosiasi Baru Dengan Diallo dan Tanganga

Penulis: Nur Afifah
Kamis 04 Agu 2022, 22:11 WIB
Target AC Milan

Target AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah membuka negosiasi baru dengan Abdou Diallo dari Paris Saint-Germain dan Japhet Tanganga dari Tottenham Hotspur mengingat upaya pencarian bek tengah mereka terus berlanjut.

Menurut pemberitaan dari Calciomercato, Diallo masih menjadi target pilihan utama manajemen Rossoneri mengingat ia merupakan pemain berkaki kiri dan juga bisa bermain sebagai bek kiri jika diperlukan. Kendati demikian, hingga saat ini PSG belum membuka peluang transfer pinjaman plus ia juga memiliki gaji tinggi.

Awal pekan ini, ada kontak baru yang terjalin antara Il Diavolo dan agen Tanganga. Tottenham sejatinya membuka formula pinjaman, namun mereka ingin pinjaman berbayar dan harus ada klausul kewajiban pembelian pada akhir kesepakatan ketimbang hanya sebatas pilihan pembelian yang lebih difavoritkan Paolo Maldini dan kawan-kawan.

Raksasa Serie A tersebut sejatinya bersedia menyisipkan kewajiban pembelian untuk transfer Tanganga, namun dengan syarat tertentu, yang berkaitan dengan pencapaian tujuan tertentu, dalam transaksi yang bernilai total 23-25 juta euro atau setara Rp350-378 miliar. Kini, klub juga perlu menunggu bagaimana situasi Diallo.

Sebagaimana diketahui bersama, Milan saat ini memerlukan tambahan bek tengah baru untuk mengisi kekosongan akibat hengkangnya Alessio Romagnoli ke Lazio dengan status bebas transfer musim panas ini. Manajemen diketahui memiliki sejumlah target, namun dua nama yang disebutkan sebelumnya agaknya menjadi yang paling menyita perhatian sekarang ini.

Artikel Tag: Milan, Diallo, Tanganga

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cari-bek-tengah-milan-buka-negosiasi-baru-dengan-diallo-dan-tanganga
851  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini