Cari Alternatif Vlahovic, Arsenal Target Striker Espanyol Ini

Penulis: A Mahfuda
Rabu 26 Jan 2022, 13:12 WIB
Striker Espanyol, Raul de Tomas (Sumber: Getty)

Striker Espanyol, Raul de Tomas (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer Pemain: Klub Premier League, Arsenal, dikabarkan menarget striker Raul de Tomas dari Espanyol sebagai alternatif untuk Dusan Vlahovic.

The Gunners menemui jalan buntu dalam pengejaran mereka untuk Dusan Vlahovic meski sudah mengajukan tawaran sebesar 50 juta pounds (Rp977 milyar) di tambah Lucas Torreira ke Fiorentina bulan ini.

Juventus kini jadi yang terdepan untuk mengontrak Vlahovic dan mereka siap mengajukan tawaran lebih tinggi di angka 56 juta pounds (Rp1,09 triliun) demi mengamankan servis pemain internasional Serbia tersebut sebelum bursa transfer ditutup.

Diyakini bahwa Vlahovic lebih pilih gabung Juventus ketimbang Arsenal. Striker tersebut, yang merupakan pencetak gol terbanyak di Serie A dengan 17 golnya, merasa ragu bergabung dengan klub London Utara.

Kendati demikian, Mikel Arteta masih ingin menambah striker anyar ke skuatnya bulan ini dan, dilansir dari AS, mereka kini mengalihkan perhatian kepada Raul de Tomas dari Espanyol.

Laporan itu menyebutkan bahwa Arsenal sudah memantau De Tomas selama beberapa bulan terakhir dan Arteta secara pribadi lebih menyukai langkah transfer untuk pemain berusia 27 tahun tersebut.

De Tomas saat ini berada dalam musim ketiganya bersama Espanyol. Dia telah mencetak 11 gol dalam 20 penampilan di La Liga musim ini dan punya klausul rilis senilai 70 juta euro (Rp1,1 triliun) dalam kontraknya di klub asal Spanyol itu.

Espanyol sendiri mendapatkan striker tersebut dengan memecahkan rekor transfer mereka pada Januari 2020, mengeluarkan 20 juta euro (Rp326 milyar) untuk membawa De Tomas dari Benfica.

Artikel Tag: Arsenal, Espanyol, Dusan Vlahovic, Raul De Tomas

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cari-alternatif-vlahovic-arsenal-target-striker-espanyol-ini
1023  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini