Caoimhin Kelleher 'Nikmati' Cederanya Alisson Becker

Penulis: Depe Ptr
Jumat 01 Des 2023, 19:52 WIB
Caoimhin Kelleher 'Nikmati' Cederanya Alisson Becker

Caoimhin Kelleher / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Caoimhin Kelleher memanfaatkan peluang yang diberikan oleh cedera Alisson Becker dan menegaskan dia siap menghadapi apa yang akan terjadi dalam beberapa minggu mendatang.

Kiper nomor 2 Liverpool ini telah menjadi pemain reguler untuk tim 'tengah pekan' sejauh musim ini dan mencatatkan clean sheet saat timnya memastikan lolos ke babak 16 besar Liga Europa melawan LASK.

Caoimhin Kelleher menunjukkan penampilan yang meyakinkan dan melakukan beberapa penyelamatan di babak kedua saat ia menggagalkan banyak peluang dari tim Bundesliga Austria itu di Anfield.

Dia juga akan tampil di Premier League dalam beberapa minggu mendatang, Alisson diperkirakan akan absen hingga setidaknya kunjungan Man United ke Anfield pada 17 Desember karena cedera hamstring.

Dengan laga tandang ke Union SG yang masih akan dilaksanakan akhir bulan ini, hal ini memberi Kelleher minimal lima pertandingan berturut-turut di bawah mistar gawang, sesuatu yang ia yakini sudah lebih dari siap untuknya.

Berbicara setelah timnya meraih kemenangan meyakinkan 4-0 atas LASK, pemain asal Irlandia ini mengatakan bahwa dia "selalu berlatih" untuk menghadapi kemungkinan ini dan dia "siap" untuk menghadapi apa yang akan terjadi.

"Ya, untuk itulah saya selalu berlatih," kata pemain bernomor punggung 62 Liverpool itu kepada LFCTV ketika ditanya tentang prospek menggantikan pemain asal Brasil itu di pertandingan mendatang.

"Saya tahu ini sudah lama sekali sejak berada di tim, tapi saya selalu berlatih untuk itu, mencoba dan bersiap dan jika sesuatu terjadi pada Ali (Alisson) – sayangnya sesuatu terjadi – maka saya siap untuk masuk bermain dan mencoba membantu tim mendapatkan lebih banyak kemenangan.”

Artikel Tag: Caoimhin Kelleher, Liverpool, Alisson Becker

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/caoimhin-kelleher-nikmati-cederanya-alisson-becker
532  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini