Caoimhin Kelleher Ingin Pindah, Liverpool Perlu Cari Penggantinya

Penulis: Depe Ptr
Selasa 04 Apr 2023, 18:50 WIB
Caoimhin Kelleher Ingin Pindah, Liverpool Perlu Cari Penggantinya

Caoimhin Kelleher / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Liverpool berharap bisa mendatangkan kiper pengganti untuk Caoimhin Kelleher di musim panas 2023. Sang kiper diperkirakan akan meninggalkan Anfield pada musim panas mendatang.

Liverpool tampaknya akan mencari kiper baru di jendela transfer musim panas, setelah Caoimhin Kelleher dikaitkan dengan pintu keluar dari klub.

Menurut laporan dari Daily Mail, mereka menyatakan bahwa The Reds akan memasuki pasar transfer untuk mendatangkan kiper baru jika pemain Timnas Republik Irlandia yang memiliki 10 caps untuk negaranya, memilih untuk hengkang. Keputusan yang sangat masuk akal jika Kelleher ingin pindah dari Anfield.

Pemain berusia 24 tahun ini sedang memasuki tahun-tahun terbaik dalam kariernya dan dia tidak dapat ingin terus dicadangkan secara teratur, dia ingin mengembangkan potensi penuhnya dan menjadi salah satu kiper terbaik di Eropa. Alisson Becker adalah salah satu penjaga gawang terbaik di dunia pada saat ini, dan cukup sulit bagi Kelleher untuk merebut tempat utama dari kiper asal Brasil tersebut.

Hampir tidak akan ada peluang berarti baginya di Liverpool, selama pemain Timnas Brasil itu terus menampilkan performa yang bagus di bawah gawang. Terlepas dari musim The Reds yang berjalan buruk, Alisson telah menjadi salah satu pemain top bagi mereka, dengan semua penyelamatan yang dibuatnya.

Bagi Kelleher, mantan stopper Ringmahon telah menunjukkan berkali-kali bahwa dia adalah pelapis yang sangat bagus untuk Alisson, setiap kali kiper asal Brasil tidak bisa bermain.

Namun, Kelleher hanya membuat tiga penampilan senior untuk tim Jurgen Klopp musim ini dan tidak satupun dari tiga pertandingan tersebut yang datang di Liga Inggris atau Liga Champions UEFA.

Artikel Tag: Caoimhin Kelleher, Liverpool, Premier League 2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/caoimhin-kelleher-ingin-pindah-liverpool-perlu-cari-penggantinya
585  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini