Candreva: Bukan Hasil Yang Diharapkan, Kami Akan Terus Berjuang!

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 11 Jul 2020, 15:00 WIB
Candreva: Bukan Hasil Yang Diharapkan, Kami Akan Terus Berjuang!

Antonio Candreva/ nerazzurriale

Berita Liga Italia: Ditahan imbang Hellas Verona dengan skor 2-2. Bek sayap Inter Milan, Antonio Candreva mengungkap penyesalan di akun Instagram pribadinya.

Bek sayap Inter Milan, Antonio Candreva mengungkapkan penyesalannya atas hasil imbang yang diterima timnya saat menghadapi Hellas Verona. Bertandang ke Marc Antonio Bentegodi, Nerazzurri dipaksa puas bermain imbang 2-2.

"Bukan hasil yang kami inginkan, kami terus berjuang." tulis Candreva dalam akun Instagramnya.

Candreva sendiri diturunkan sejak menit pertama, dan berhasil menjadi bintang Inter. Mantan pemain Lazio tersebut berhasil mencetak satu gol penyeimbang, dan sempat berbalik unggul saat tendangannya dibelokkan Federico Dimarco ke gawang timnya sendiri.

Akibat hasil seri ini, Inter semakin jauh tertinggal dari Juventus dan peluang scudetto pun makin sulit dikejar. Bahkan saat ini posisi Inter berhasil dilangkahi Atalanta yang kini bertengger di posisi ke-3, sementara Lukaku dkk harus puas berada di posisi ke-4.

Candreva sendiri di musim ini terbilang cukup produktif. Pemain 33 tahun tersebut telah mencetak enam gol dan memberikan 9 assist di semua kompetisi.

Penampilan cemerlang Candreva di musim ini bahkan membuat banyak orang mengatakan jika dirinya seperti terlahir kembali di tangan pelatih Antonio Conte

Artikel Tag: Hellas Verona, Inter Milan, Antonio Candreva

389  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini