Calvin Bassey Ungkap Rahasia Fulham Permalukan Manchester United

Penulis: Demos Why
Selasa 27 Feb 2024, 05:43 WIB
Calvin Bassey.

Calvin Bassey. (Foto: Clive Brunskill)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bek Fulham, Calvin Bassey, mengungkap rahasia di balik keberhasilan the Cottagers meraih kemenangan saat mereka tandang ke markas Manchester United akhir pekan kemarin.

Fulham meraih hasil yang sangat memuaskan pada lanjutan pertandingan pekan ke-26 Premier League. Pasalnya, saat mereka tandang ke markas Manchester United di Old Trafford, Sabtu (24/2) malam WIB, the Cottagers meraih kemenangan dengan skor 2-1. Adapun dua gol kemenangan the Cottagers dicetak oleh Calvin Bassey dan Alex Iwobi. Sementara satu gol balasan MU dicetak oleh Harry Maguire.

Menanggapi pertandingan tersebut, Bassey membeberkan rahasia di balik keberhasilan timnya mengamankan tiga poin. Bassey mengklaim timnya memiliki semangat juang lebih besar ketimbang Setan Merah yang unggul secara kualitas.

"Saya rasa Anda tidak akan datang ke sini dan berpikir bisa menghancurkan mereka," ujar Bassey dilansir dari Stadium Astro.

"Anda bisa melihat kualitas pemain yang mereka miliki."

"Mereka memiliki pemain-pemain top dan manajer top serta pemain-pemain yang dapat memberikan pengaruh dari bangku cadangan, namun kami lebih banyak bermain dan saya merasa kami lebih menginginkannya. Hal itu terlihat dari cara kami bermain."

"(Gol penyama kedudukan) sedikit mengganggu, tetapi kami telah bermain dengan sangat baik untuk meraih skor 1-1, jadi ini adalah tentang memastikan bahwa kami tidak pulang tanpa hasil. Namun kemudian kami mendapatkan sebuah peluang dan kami mampu menguburnya."

Kemenangan the Cottagers tersebut merupakan yang kedua dalam enam pertandingan terakhir mereka dalam musim yang tidak konsisten, namun Bassey berharap situasi telah berubah.

"Selalu menyenangkan untuk memenangkan pertandingan dan semoga kami dapat menjaga momentum ini," kata pemain internasional Nigeria tersebut.

Artikel Tag: Calvin Bassey, fulham, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/calvin-bassey-ungkap-rahasia-fulham-permalukan-manchester-united
249  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini