Calvert-Lewin Tak Bisa Tidur Usai Cetak Gol untuk Timnas Inggris

Penulis: Fery Andriyansyah
Minggu 11 Okt 2020, 12:30 WIB
Dominic Calvert-Lewin membuka keran golnya untuk tim nasional Inggris

Dominic Calvert-Lewin. (Foto: Getty Images)

Berita Sepak Bola: Penyerang Everton, Dominic Calvert-Lewin, mengakui dia kesulitan untuk tidur setelah mencetak gol pertamanya untuk tim nasional Inggris dalam kemenangan 3-0 atas Wales pada Jumat (9/10) lalu.

Golnya untuk The Three Lions melanjutkan performa luar biasa dari pemain berusia 23 tahun itu di awal musim ini, yang sudah mencetak sembilan gol di semua kompetisi untuk Everton sepanjang musim 2020-21.

Berbicara tentang debutnya di tim nasional Inggris, Dominic Calvert-Lewin mengakui dirinya kesulitan untuk tidur setelah mencetak gol pertamanya, yang merupakan impian yang menjadi kenyataan baginya.

"Selalu sulit tidur setelah malam pertandingan karena Anda mengonsumsi banyak kafein untuk pertandingan itu dan adrenalin masih mengalir di sekitar tubuh Anda," katanya kepada Sky Sports.

"Anda pergi tempat tidur dan menyadari bahwa Anda masih terjaga. Saya minum sedikit Yorkshire Tea untuk bersantai dan rileks. Saya mencoba untuk merenungkan apa yang telah terjadi. Sungguh perasaan yang luar biasa untuk bangun pagi ini dan mengetahui bahwa saya telah mencapai apa yang ingin saya capai.

"Terasa aneh tanpa penggemar karena tidak ada suara, jadi saat Anda mencetak gol, Anda bisa mendengar bangku cadangan bersorak."

Inggris akan menghadapi Belgia pada Minggu (11/10) malam pukul 23.00 WIB dalam lanjutan Liga Negara UEFA, dan Dominic Calvert-Lewin tidak diragukan lagi akan berharap untuk mencetak gol lagi dalam debut kompetitifnya. Setelah itu, tim Gareth Southgate akan menghadapi Denmark tiga hari kemudian.

Artikel Tag: dominic calvert-lewin, Inggris, Everton

1147  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini