Callum Hudson-Odoi Bisa Tersedia untuk Laga Chelsea vs Liverpool

Penulis: A Mahfuda
Selasa 02 Mar 2021, 08:06 WIB
Callum Hudson-Odoi

Callum Hudson-Odoi (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Thomas Tuchel mendapat kabar gembira menjelang perjalanan Chelsea ke Liverpool. Callum Hudson-Odoi diperkirakan bakal fit untuk big-match pada Jumat (5/3) nanti di Anfield.

Pemain internasional Inggris itu menjadi aktor utama pada paruh pertama pertandingan imbang tanpa gol The Blues melawan Manchester United, di mana dia menjadi bahan pembicaraan selama pertandingan setelah tampak menyentuh bola dalam wilayahnya sendiri pada menit ke-14.

Dan sementara Hudson-Odoi bisa lega ketika wasit Stuart Attwell memutuskan untuk tak menghukumnya dengan penalti karena handball, dia ditarik keluar hanya 30 menit berselang dengan Reece James masuk menggantikan tempatnya.

Bek sayap berusia 20 tahun itu kemudian terlihat dengan kantong es dan dibalut di sekitar paha kirinya, dan selepas laga Thomas Tuchel mengonfirmasi bahwa dia mengalami cedera ringan meskipun keputusannya itu juga merupakan “pilihan taktis” darinya.

“Dia sedikit cedera,” jelas Tuchel pada konferensi pers pasca-pertandingan.

"Alasan (dia diganti) adalah alasan taktis dan sedikit cedera, kombinasi, karena kami beralih ke formasi lima bek dan menutupi posisi sayap dari Marcus Rashford di antara Cesar Azpilicueta dan Reece James.”

“Di babak kedua, itu bukanlah opsi untuk menggunakan Callum di sana dan itulah mengapa itu adalah pilihan taktis.”

Menurut Daily Star, Callum Hudson-Odoi berhasil berpacu dengan waktu agar fit untuk perjalanan Chelsea ke Merseyside dan klub merasa “optimis” dia akan tersedia untuk pertandingan tersebut.

Thiago Silva, yang absen dalam enam laga terakhir karena masalah paha, menjadi satu-satunya masalah cedera klub London barat untuk laga pertengahan pekan ini.

Artikel Tag: Callum Hudson-Odoi, Chelsea

665  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini