Calhanoglu Dapat Sambutan Sangat Dingin Dari Para Pemain Milan

Penulis: Nur Afifah
Kamis 11 Nov 2021, 09:33 WIB
Hakan Calhanoglu

Hakan Calhanoglu (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Hanya ada satu pemain AC Milan yang mengucapkan sepatah kata kepada Hakan Calhanoglu setelah hasil imbang 1-1 melawan Inter Senin (8/11) dini hari lalu di San Siro.

Surat kabar Tuttosport memberikan beberapa informasi detail mengenai hal-hal yang terjadi pada Calhanoglu selama dan setelah Derby della Madonnina. Tentu saja, rekaman Alessandro Florenzi yang kesal dengan playmaker Nerazzurri tersebut lantaran selebrasi provokatifnya terhadap fans Rossoneri telah beredar di seluruh media sosial yang menunjukkan situasi panas pertandingan tersebut.

Kendati demikian, mantan bek sayap AS Roma tersebut bukan satu-satunya yang tidak menyukai sikap pemain internasional Turki tersebut mengingat para penggawa Milan di bangku cadangan pun menunjukkan kemarahan mereka.

Bintang No. 20 Inter tersebut juga menerima sambutan yang sangat dingin setelah pertandingan. Alexis Saelemaekers ingin menyapa mantan rekan satu timnya tersebut mengingat keduanya merupakan sahabat yang sangat dekat di luar lapangan, namun ia merupakan satu-satunya pemain Milan yang berupaya menegur gelandang 27 tahun tersebut setelah wasit meniup peluit akhir.

Calhanoglu sendiri meninggalkan Rossoneri dengan status bebas transfer untuk bergabung Nerazzurri pada mercato musim panas lalu setelah menolak tawaran perpanjangan kontrak dari manajemen. Kepergiannya pun disambut amarah fans dan perilakunya selama derby tersebut semakin memperburuk keadaan mengingat sikap-sikapnya sebelumnya, termasuk di media sosial, sudah membuat mereka cukup jengkel.

Artikel Tag: Calhanoglu, Milan, Inter

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/calhanoglu-dapat-sambutan-sangat-dingin-dari-para-pemain-milan
3035  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini