Cahill: Hubungan Saya dengan Sarri Tak Bisa Diperbaiki

Penulis: A Mahfuda
Rabu 08 Apr 2020, 07:02 WIB
Cahill: Hubungan Saya dengan Sarri Tak Bisa Diperbaiki

Maurizio Sarri (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Gary Cahill mengakui bahwa sulit baginya untuk memberi respek pada Maurizio Sarri selama dia masih menjabat sebagai manajer Chelsea.

Mantan kapten Chelsea tersebut, yang mengakhiri delapan tahunnya di Stamford Bridge untuk bergabung dengan Crystal Palace, merasa dia tak pernah diberi kesempatan di bawah pelatih asal Italia itu.

Sarri hanya menghabiskan satu musim dengan The Blues, dengan mengantarkan klub finis di tempat keempat Premier League dan memenangkan Liga Europa, namun meski dinilai relatif sukses dia melihat dirinya tak disenangi oleh para fans.

Dan Cahill mengecam Sarri, yang sekarang mengelola Juventus, atas apa yang dilakukannya selama bertanggung jawab di klub London Barat.

“Kami pergi ke Piala Dunia 2018, sampai ke semi-final, jadi saya melewatkan pra-musim, yang saya pikir itu sangat masih jika saya lihat sekarang,” kata Cahill kepada Daily Mail.

“Sarri sangat suka taktiknya, mungkin terlalu suka, dan saya melewatkan semua itu.”

“Jujur saja, di pertengahan musim, hubungan itu hilang. Saya tidak berpikir itu akan bisa diperbaiki. Sulit untuk memiliki respek untuk beberapa hal yang dia lakukan. Tapi saya sangat menghormati klub, dan juga para pemain.”

“Sebagai tokoh besar, sebagai kapten, menanggapinya dengan cara yang salah bukan cara yang tepat, meski saya bisa saja dengan mudah melakukannya.”

“Apakah itu mudah? Tidak. Apakah itu salah satu hal yang paling sulit dihadapi secara mental? Terutama karena saya di sana sudah begitu lama? 100%.”

Artikel Tag: Gary Cahill, Maurizio Sarri, Chelsea

619  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini