Cagliari Pupus Harapan Inter Samai Rekor Juve Era Antonio Conte

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 16 Apr 2024, 01:30 WIB
Antonio Conte

Antonio Conte

Ligaolahraga.com -

Berita liga Italia: Setelah hasil imbang 2-2 melawan Cagliari, Inter Milan tidak lagi mampu menyamai rekor 102 poin Serie A sepanjang masa Juventus asuhan Antonio Conte.

Simone Inzaghi membutuhkan timnya untuk mengakhiri musim ini dengan rekor sempurna jika mereka ingin mengalahkan rekor milik Antonio Conte dan Juventus yang sudah berusia 10 tahun.

Namun dengan enam pertandingan tersisa di musim 2023-24, setelah putaran ke-32 Serie A berakhir, Inter Milan hanya bisa mengakhiri musim dengan raihan maksimal 101 poin, itu pun jika mereka memenangkan semua pertandingan yang tersisa.

Meskipun begitu, Inter masih berada di jalur yang tepat untuk mencatatkan jumlah poin terbanyak kedua dalam satu musim. Rekor yang harus dilewati adalah 97 poin, yang dicetak Nerazzurri pada musim 2006-07 di bawah asuhan Roberto Mancini.

Untuk merebut posisi kedua dalam klasemen poin tertinggi sepanjang masa di liga Italia, Inter hanya membutuhkan 15 poin lagi untuk melewati rekor sebelumnya.

Itu artinya mereka hanya punya kesempatan untuk kalah di satu pertandingan lainnya, namun konsekuensinya harus memenangkan lima dari enam pertandingan terakhir, kondisi yang menurut perhitungan, masih sangat mungkin untuk diperjuangkan.

Inter juga bisa mencatatkan prestasi lainnya di Serie A, yakni memenangkan gelar scudetto ke-20 dalam pertandingan derby della Madonnina melawan AC Milan di pekan depan, dan menghadiahkan perayaan yang manis bagi Interisti.

Artikel Tag: Antonio Conte, Cagliari, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cagliari-pupus-harapan-inter-samai-rekor-juve-era-antonio-conte
758  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini