Cagliari Masih Berusaha Pertahankan Radja Nainggolan

Penulis: Demos Why
Selasa 04 Agu 2020, 14:30 WIB
Cagliari Masih Berusaha Pertahankan Radja Nainggolan

Radja Nainggolan (Foto: Emilio Andreoli)

Berita Transfer: Klub Serie A, Cagliari, dikabarkan masih berupaya untuk mempertahankan Radja Nainggolan di musim depan. Kabarnya presiden klub akan kembali melakukan negosiasi untuk melihat peluang kembali meminjam Nainggolan di musim depan.

Nainggolan meninggalkan Inter Milan pada musim panas tahun lalu untuk menjalani masa pinjam di Cagliari selama satu musim. Dalam kesepakatan peminjaman tersebut, Cagliari memiliki opsi untuk mempermanenkan pemain asal Belgia tersebut senilai 16 juta euro atau setara dengan 274,3 miliar rupiah. Namun karena klub mengalami kesulitan keuangan akibat pandemi virus corona lantas membuat Cagliari kemungkinan besar tidak bisa mengaktifkan klausul tersebut.

Dilansir dari Tuttomercatoweb, presiden Cagliari, Tommaso Giulini, dikabarkan masih berharap untuk bisa mempertahankan Nainggolan di musim depan. Giulini ingin kembali membangun tim dengan menjadikan Nainggolan sebagai bintang utamanya. Terlebih dengan kedatangan Eusebio Di Francesco yang merupakan mantan manajer AS Roma diharapkan bisa membuat Nainggolan tertarik untuk memperpanjang masa baktinya di Sardegna.

Kendati demikian, Cagliari masih harus melakukan negosiasi dengan Inter Milan di musim panas tahun ini guna menyampaikan keinginan mereka untuk kembali meminjam Nainggolan di musim depan. Inter sendiri kabarnya sudah tidak akan menggunakan servis Nainggolan kendati masih menyisakan kontrak selama dua tahun. La Beneamat justru berniat melepas Nainggolan secara permanen guna mengumpulkan dana yang dibutuhkan guna mendatangkan pemain anyar ke San Siro.

Nainggolan sendiri di sepanjang musim ini telah tampil sebanyak 29 kali di semua kompetisi dengan sumbangan 6 gol dan 7 assist.

Artikel Tag: Radja Nainggolan, Inter Milan, Cagliari

738  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini