Cadiz Lakukan Pendekatan Guna Rekrut Gelandang Bintang Lazio

Penulis: Vina Enza
Selasa 03 Jan 2023, 06:39 WIB
Gelandang Lazio

Luis Alberto (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Klub La Liga, Cadiz dikabarkan telah melakukan pendekatan dengan Lazio guna membahas kesepakatan untuk gelandang asal Spanyol, Luis Alberto yang mengaku tidak nyaman di Olimpico. Akan tetapi mereka harus bersiap menghadapi persaingan sengit untuk memperebutkan servisnya.

Pemain 30 tahun asal Spanyol, Luis Alberto dikabarkan tidak bahagia di ibukota Italia di bawah pelatih Maurizio Sarri, kesulitan untuk menunjukkan performa terbaiknya dalam sistem 4-3-3 yang diterapkan oleh pelatih asal Italia. Sang gelandang hanya menjadi starter dalam lima pertandingan di liga musim ini dan salah satu perwakilannya menyatakan bagaimana kliennya tidak nyaman dengan situasinya di Lazio.

Menurut kabar yang dilansir Corriere dello Sport mengungkapkan bahwa klub asal Spanyol, Cadiz telah melakukan pendekatan dengan Biancocelesti guna menanyakan mengenai kemungkinan untuk meminjam Luis Alberto tanpa opsi beli. Klub ibukota Italia tersebut dapat diperkirakan akan menolaknya karena ingin menyematkan klausa kewajiban membeli dalam kontraknya yang jumlahnya di kisaran 20 Juta Euro.

Sebelum pertandingan tandang melawan Atalanta pada 23 Oktober lalu, sang gelandang telah berbicara dengan direktur olah raga Igli Tare di Formello dan memintanya untuk mengatur kepindahannya dari ibukota Italia, dan sejak saat itu ia hanya menjadi starter dua kali saja.

Tiga klub La Liga lainnya, Atletico Madrid, Sevilla dan Valencia juga kabarnya berminat untuk merekrut gelandang 30 tahun tersebut jadi The Aquile masih menunggu tawaran yang meyakinkan datang di bulan ini.

Artikel Tag: Lazio, Cadiz, Luis Alberto

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cadiz-lakukan-pendekatan-guna-rekrut-gelandang-bintang-lazio
843  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini