Bye Lazio dan Salernitana, David Luiz Pilih Gabung Flamengo

Penulis: Vina Enza
Sabtu 11 Sep 2021, 09:33 WIB
Luiz

David Luiz (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: David Luiz tidak akan bergabung dengan Lazio atau Salernitana setelah kabar yang dirangkum dari berbagai sumber mengungkapkan bahwa sang defender telah menyepakati persyaratan personal dengan klub Brasil, Flamengo.

Lazio dan Salernitana dipastikan tidak akan mendapatkan servis defender veteran incaran, David Luiz setelah ia dikabarkan telah sepakat bergabung dengan Flamengo. Sang bek tengah saat ini berstatus bebas transfer setelah kontraknya dengan Arsenal berakhir.

Sebelumnya ia enggan kembali bermain di negara asalnya dan berharap tetap bisa melanjutkan kariernya di Eropa akan tetapi tidak yakin dengan tawaran yang telah datang padanya. Pemain 34 tahun tersebut dikaitkan dengan dua klub Serie A, klub promosi Salernitana di mana ia akan menjadi rekan satu tim, Franck Ribery dan Biancocelesti, ia dapat bekerja sama kembali dengan eks bosnya di Chelsea, Maurizio Sarri.

Selain itu servis sang defender juga diminati oleh Benfica, Real Madrid dan klub asal Turki, Adana Demirspor. Akan tetapi nampaknya David Luiz telah menetapkan pilihan dan akan bergabung dengan Flamego dalam 24 jam ke depan seperti dilansir Football-Italia.

Kontraknya dengan klub yang bermarkas di Rio de Janeiro tersebut akan berlangsung hingga Desember 2022. Ia telah menorehkan 57 caps bersama tim senior Samba, mencetak tiga gol dan klub yang pernah dibelanya sebelumnya termasuk Vitoria, Benfica, Chelsea dan Paris Saint-Germain. Sedangkan bersama klub terakhirnya, Arsenal ia telah mencatatkan 73 penampilan dan menyumbangkan empat gol di semua kompetisi selama dua tahun masa kontraknya.

Artikel Tag: Luiz, Flamengo, Lazio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bye-lazio-dan-salernitana-david-luiz-pilih-gabung-flamengo
921  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini