Butuh Striker, Burnley Tertarik Datangkan Bradley Ihionvien

Penulis: Demos Why
Rabu 13 Sep 2023, 05:49 WIB
Striker Colchester United, Bradley Ihionvien.

Bradley Ihionvien. (Foto: Rhianna Chadwick/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Klub Premier League, Burnley, yang tengah membutuhkan striker membuka peluang untuk mendatangkan striker Colchester United, Bradley Ihionvien.

Hal itu menurut laporan terbaru dari Football Insider, yang mengklaim sejumlah klub, baik di Premier League maupun Championship, tertarik untuk memboyong sang remaja yang memiliki kemampuan luar biasa.

Bradley Ihionvien yang kini berusia 19 tahun merupakan salah satu pemain muda berbakat di EFL. Tidak hanya mencetak dua gol dalam tiga pertandingan terakhirnya, namun dengan kontrak yang akan berakhir pada akhir musim, pemain berusia 19 tahun ini menjadi pilihan menarik bagi tim mana pun yang ingin merekrut striker untuk masa depan.

Selain Burnley dan Palace, Football Insider mengklaim Norwich City, Leicester City dan Watford juga tertarik dengan striker Inggris tersebut.

Start Buruk the Clarets

The Clarets sendiri yang musim lalu menjadi juara Championship serta mendapatkan tiket promosi ke Premier League menunjukkan performa yang mengecewakan di awal musim ini. Hingga saat ini, klub yang berasal dari Lancashire tersebut berada di dasar klasemen dan belum mengoleks satu poin pun dari tiga pertandingan pembuka. Kondisi semakin diperparah lantaran tim arahan Vincent Kompany tersebut sudah 11 kali kebobolan dan hanya tiga kali menjebol gawang lawan.Dengan catatan mencetak gol yang buruk, sangat wajar jika Vincent Kompany membutuhkan tambahan striker baru untuk memperkuat lini depan timnya.

Artikel Tag: bradley ihionvien, Burnley

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/butuh-striker-burnley-tertarik-datangkan-bradley-ihionvien
325  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini