Butuh Poin, Stefano Pioli Pasang Target Menang Saat Lawan Frosinone

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 02 Des 2023, 23:30 WIB
Stefano Pioli

Stefano Pioli

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Jelang pertandingan melawan Frosinone, pelatih AC Milan, Stefano Pioli pasang target meraih kemenangan, melanjutkan tren positif saat melawan Fiorentina

Berbicara dalam sebuah konferensi pers melalui TMW, Stefano Pioli menatap ke depan untuk menghadapi Frosinone. Meski anak asuh Eusebio Di Francesco sedang dalam tren positif, rossoneri tetap pasang target menang.

"Kami harus menangkal permainan tingkat tinggi. Di Francesco melakukan pekerjaan yang hebat, dan mereka akan datang dengan kepercayaan diri dan antusiasme yang sangat tinggi.” ujar Pioli

“Kami ingin melanjutkan kemenangan di Serie A, setelah menang atas Fiorentina, karena ada banyak poin yang harus diraih."

Pioli kemudian bicara tentang momen makan siangnya yang dilakukan bersama pemilik klub, Gerry Cardinale. Sebelumnya, banyak yang menyebut pertemuan tersebut berkaitan dengan masa depan sang pelatih.

"Itu adalah pertemuan yang sangat positif dan sangat konstruktif. Ini tentu saja menjadi motivasi tambahan bagi pekerjaan saya dan juga tim."

Dalam kesempatan yang sama, Pioli kemudian ditanya tentang pemain muda, Jan-Carlo Simic. Pemain 18 tahun tersebut sudah bergabung dengan tim utama AC Milan, dan berpeluang besar menjalani debut bersama tim senior saat menghadapi Frosinone.

"Dia juga bekerja bersama kami di musim panas. Ia adalah seorang pemain bertahan yang penuh perhatian, terampil, dan memiliki fisik yang kuat, saya melihatnya tenang, kami mendampinginya dengan cara yang tepat seperti Camarda.”

“Maka saya tidak akan memberitahu Anda apakah dia bisa bermain sejak menit awal atau tidak [dimainkan sebagai pengganti]."

Artikel Tag: Stefano Pioli, Fiorentina, Frosinone, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/butuh-poin-stefano-pioli-pasang-target-menang-saat-lawan-frosinone
473  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini