Butuh Penyerang Tambahan, Inter Milan Bidik Keita Balde

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 09 Jul 2021, 12:30 WIB
Keita Balde

Keita Balde/ asmonaco.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Butuh penyerang tambahan, Inter Milan membuka kemungkinan mengamankan tanda tangan Keita Balde dari AS Monaco di bursa transfer musim panas ini.

Inter Milan membuka kemungkinan untuk merekrut Keita Balde dari AS Monaco di bursa transfer musim panas ini. Pemain asal Senegal tersebut diperkirakan bisa didatangkan dengan biaya transfer yang kecil.

Dilansir dalam L'Interista, Monaco kemungkinan akan melepasnya di musim panas ini mengingat kontraknya akan habis di musim panas mendatang, dan hingga kini belum ada pembicaraan kontrak baru diantara mereka.

Balde sendiri sebenarnya bukan pemain baru bagi Inter, dan Serie A. Musim 2018/19, pemain 26 tahun tersebut pernah berseragam Nerazzurri dengan status sebagai pemain pinjaman. Meski tidak dipermanenkan, namun penampilannya bersama Inter terbilang memuaskan.

Sebelumnya, Balde pun permain bermain untuk Lazio di tahun 2017, dan tampil cukup memukau di lini depan Biancoceleste. Saat itu Lazio dilatih oleh Simone Inzaghi, sehingga diyakini Keita sudah paham dengan skema yang diinginkan sang pelatih.

Musim lalu Balde menghabiskan waktunya dengan bermain untuk klub Serie A, Sampdoria dengan status pinjaman. Namun sayang, Il Samp gagal mempermanenkannya, sehingga sang pemain kini kembali ke Stadion Louis II.

Balde merupakan pemain serba bisa, dia bisa ditempatkan sebagai penyerang sayap, second striker maupun pemain tengah. Namun Inter harus bergerak cepat, mengingat ada beberapa klub lainnya yang cukup tertarik mengamankan tanda tangannya.

Artikel Tag: Keita Balde, Inter Milan, AS Monaco

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/butuh-penyerang-tambahan-inter-milan-bidik-keita-balde
1124  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini