Butuh Pembaruan, Southampton Pecat Les Reed

Penulis: Dwi Prima
Kamis 08 Nov 2018, 22:05 WIB
Butuh Pembaruan, Southampton Pecat Les Reed

Les Reed / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Southampton memutuskan untuk memecat Les Reed sebagai wakil ketua klub, disebutkan bahwa kebutuhan untuk 'arah baru' sangat diperlukan untuk mengubah hasil buruk The Saints.

Keputusan itu muncul setelah tujuh pertandingan Liga Premier tanpa kemenangan dan Southampton hanya unggul dua poin dari klub terbawah saat ini, Fulham.

Ini mengikuti laporan terbaru berbagai media bahwa manajer Southampton saat ini yaitu Mark Hughes akan dipecat jika Southampton gagal mengalahkan Watford akhir pekan ini.

"Waktunya di klub akan diingat untuk pekerjaan bagus yang dia lakukan dalam mengawasi kemajuan kami dari berbagai divisi dan membangun klub di Liga Premier," kata pemilik klub, Ralph Krueger tentang Reed, yang telah berada di klub selama delapan tahun.

Reed memainkan peran penting dalam memproduksi bakat-bakat baru di Southampton, termasuk pemain akademi seperti Alex Oxlade-Chamberlain, Luke Shaw, dan Calum Chambers.

Dia sebelumnya bekerja sebagai direktur teknis di FA dan awal tahun ini, dia mengambil peran yang sama dalam posisi baru untuk Liga Premier.

Krueger menambahkan: "Proses merekrut individu yang tepat untuk memimpin kepengurusan tim sepak bola kami sedang berlangsung, dan ini merupakan keputusan yang perlu diberik waktu dan perhatian yang diperlukan, yang mencerminkan posisi penting yang ada di dalam klub kami."

Pada laga terakhir The Saints di Liga Premier, Southampton digilas Manchester City dengan skor 6-1. Untuk pertandingan berikutnya, Southampton akan melawan Watford yang baru saja kalah dari Newcastle.

Artikel Tag: premier league 2018, Southampton, Les Reed

485