Butuh Gelandang Bertahan Baru, Atletico Madrid Siap Lepas Carrasco

Penulis: Vina Enza
Kamis 17 Agu 2023, 07:24 WIB
Winger Atletico Madrid

Yannick Carrasco (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Atletico Madrid dikabarkan siap melepas salah satu pemain andalannya, Yannick Carrasco di pekan terakhir bursa musim panas ini. Hal tersebut dikarenakan klub ibukota Spanyol harus mendatangkan seorang gelandang bertahan baru terlebih setelah cederanya kapten Koke di pertandingan perdana La Liga.

Atleico Madrid berharap bisa merekrut seorang gelandang bertahan baru di pekan terakhir bursa transfer musim panas ini, meski hingga saat ini masih tertunda hingga dana yang dibutuhkan terkumpul supaya bisa mengajukan tawaran yang jumlahnya mencukupi.

Yannick Carrasco bisa mendatangkan sejumlah dana jika dilepas musim panas ini, seperti dilansir Football-Espana, pemain internasional Belgia tersebut saat ini sedang membahas transfernya dengan klub Arab Saudi, Al-Shabab yang telah mengajukan tawaran kontrak yang menguntungkan padanya.

Sementara kesepakatan antara Carrasco dan Al-Shabab kemungkinan bisa dicapai, Los Rojiblancos menghadapi situasi yang sulit karena winger 29 tahun tersebut hanya menyisakan satu tahun dalam kontrak terkininya, jadi biaya transfernya mungkin tidak akan terlalu tinggi.

Kabar yang sama menyebutkan bahwa Barcelona masih menjadi opsi bagi Carrasco, Blaugrana berminat untuk merekrutnya awal musim panas ini dan mereka saat ini telah memiliki dana untuk dibelanjakan setelah penjualan Ousmane Dembele dan Franck Kessie.

Namun, Diego Simeone masih ingin mempertahankan servis Carrasco musim ini jadi tidak ada jaminan sang pemain akan hengkang di musim panas ini. Meski Atletico menyadari bahwa mereka membutuhkan uang untuk merekrut gelandang baru.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Yannick Carrasco, Al-Shabab

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/butuh-gelandang-bertahan-baru-atletico-madrid-siap-lepas-carrasco
768  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini